Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Ucapan Selamat Pagi Romantis yang Penuh makna

Dengan memberi ucapan selamat pagi yang romantis kepada pasangan, ternyata bisa mempererat dalam berhubungan lebih lama.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 25 Juli 2022  |  12:58 WIB
Seorang pria mengirimkan ucapan selamat pagi romantiskepada kekasihnya. - Ilustrasi
Seorang pria mengirimkan ucapan selamat pagi romantiskepada kekasihnya. - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Ucapan selamat pagi memang sering kali diucapkan dalam kehidupan sehari-hari. Entah kepada pacar atau kepada pasangan suami istri. Meskipun sederhana, tetapi ucapan selamat pagi dapat menyebarkan semangat positif bagi diri sendiri dan orang-orang di lingkungan sekitar. 

Tidak hanya kepada orang-orang yang ditemui, ucapan selamat pagi juga bisa kamu sampaikan ke pacar. Ucapan ini dapat disampaikan melalui pesan teks maupun suara singkat. Meskipun sepele, namun kata-kata selamat pagi dari gebetan dapat membuat kamu tersenyum dan semangat menjalani kegiatan di pagi hari. 

Ucapan selamat pagi romantis ini juga merupakan bentuk perhatian kecil yang dapat kamu tujukan untuk orang-orang tersayang. Ucapan selamat pagi ini dapat memberikan makna mendalam dan meyentuh hati. Dengan begitu, komunikasi dnegan pasangan akan terjalin baik dan intens setiap harinya. 

Jika kamu sedang melewati masa pendekatan dengan seseorang, ucapan selamat pagi romantis bisa kamu coba. Dengan memberikan perhatian melalui ucapan selamat pagi, kamu bisa memberikan kesan baik pada gebetan. Tentu ini menjadi salah satu hal penting yang perlu dilakukan selama pendekatan agar bisa membangun kenyamanan dan ketertarikan. 

Berikut beberapa rekomendasi ucapan selamat pagi romantis yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Sambutlah matahari pagi dengan sebuah senyuman yang penuh keceriaan serta diiringi dengan semangat yang membara untuk menyongsong masa depan yang indah. Selamat pagi sayang, semangat ya buat hari ini. 

2. Aku buatkan sarapan penuh cinta agar kamu bisa menuntaskan semua pekerjaan dengan sukacita, walaupun hanya dengan kata-kata. 

3. Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu. 

4. Angin pagi di wajah membuatku memikirkanmu. Matahari di kulit mmebuatku memikirkanmu. Bahkan burung-burung yang menyanyikan lagu-lagu indahnya membuatku teringat padamu. 

5. Setiap pagi adalah kegembiraan karena itu adalah kesempatan lain untuk melihat senyum indahmu, mata tajam dan bibir manismu. Aku tidak sabar menunggu malam ini berlalu dan bertemu kamu lagi di pagi hari. 

6. Aku bisa menjalani pagi tanpa secangkir teh atau kopi di pagi hari, tapi aku tidak bisa melakukannya tanpa memeluk suamiku yang tampan. Selamat pagi!

7. Setiap hari selalu ada harapan baru. Tapi satu-satunya hal yang stabil dalam hidupku adalah cintaku padamu. Aku tidak sabar untuk mencium dan memelukmu. Good morning love!

8. Kamu tidak akan memiliki hari lagi, jadi buatlah berarti. Selamat pagi, sayang!

9. Setiap kali aku memikirkanmu, separuh kekhawatiranku hilang. Kamu membuat segala sesuai di sekitar lebih indah dan positif. Aku menyayangimu. Selamat pagi!

10. Aku berjanji akan selalu menyayangimu dan mencintaimu. Aku berjanji akan memberi hari esok yang sempurna. Aku berjanji akan menjadi istri dan kekasihmu selamanya. Aku cinta kamu. Selamat pagi sayangku. 

Itulah beberapa kumpulan ucapan selamat pagi romantis untuk menyapa orang-orang istimewa di hidup kita. Meski terdengar sederhana, namun ucapan selamat pagi berperan membuat hari-hari kita berjalan baik dan menyenangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ucapan Selamat Pagi kata-kata Ucapan
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

back to top To top