Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

10 Ucapan Selamat Pagi lucu yang bisa Menambah Semangat

Kamu bisa membaca ucapan selamat pagi lucu ini sebelum beraktivitas untuk menambah semangat.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 25 Juli 2022  |  12:26 WIB
Ucapan selamat pagi lucu - boldsky.com
Ucapan selamat pagi lucu - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa orang masih susah untuk bangun pagi. Mata sulit terbuka dan rasanya masih ngantuk berat. Padahal, memulai aktivitas di pagi hari ini banyak keuntungannya. Selain lebih fresh dan bertenaga, mood atau perasaan masih terjaga dari semua masalah. Maka dari itu, kamu harus bisa membuat suasana hatimu sebaik mungkin. 

Apabila hati merasa senang di pagi hari, maka semangat kamu juga akan meningkat. Bagitu juga dengan sebaliknya, jika hati sedih maka seharian kamu akan malas untuk melakukan semua kegiatan. Waktu selesai dan tujuan semua urusan bisa terpengaruhi. 

Agar ucapan selamat pagi dapat disampaikan dengan lebih menarik, kamu bisa memilih kata-kata selamat pagi yang lucu dan menghibur. Beberapa ucapan selamat pagi lucu yang akan dibahas mungkin akan terdengar cukup aneh dan sedikit receh, tetapi mempunyai makna yang mendalam. 

Dengan kata-kata ini, kamu bisa memberikan senyuman Bahagia pada orang-orang yang kamu sayangi. Selain itu, ucapan selamat pagi lucu juga dapat membantu anda membantu komunikasi dan keakraban yang lebih baik. Dengan begitu, kehidupan sosial kamu Bersama teman-teman atau orang-orang di lingkungan terdekat akan penuh dengan kehangatan. 

Berikut beberapa ucapan selamat pagi lucu yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Kamu adalah orang yang pertama aku beri ucapan selamat pagi meskipun aku punya banyak teman, mulai dari yang jelek sampai yang cakep. Namun aku lebih memulai dari yang jelek dulu. 

2. Saat sang surya memancarkan cahayanya, bukalah matamu, maka kamu akan tahu bahwa kamu itu kesiangan. 

3. Awali pagi dengan senyumanmu kawan. Kalau tidak ada yang bisa kamu kamu kasih senyum, ya senyum-senyum aja sendiri. 

4. Jangan lupa olahraga biar kamu tetap sehat. Ingat mblo, kalau sakit, nggak ada pacar yang merawat dan memperhatikan kamu. Jangan sampai sakit. Cari pacar dulu kalau mau sakit biar nanti nggak nyusahin teman terus. 

5. Matahari adalah pengingat setiap hari bahwa kita juga dapat bangkit setiap Kembali dari kegelapan, bahwa kita juga dapat menyinari cahaya kita sendiri. 

6. Bagian paling menyedihkan dari pagi hari adalah menyadari bahwa itu bukan hari libur. Kamu akan menghabiskan sepanjang hari dengan rutinitas yang sama. 

7. Tidur pagiku dirusak oleh suara gibah ibu-ibu tetangga yang menggelegar, menggetarkan dinding kamarku. 

8. Nonton dangdut sambil goyang, selamat pagi sayang. 

9. Saat kamu membaca pesan ini, kamu tahu kamu berada di dalam pikiranku sepanjang malam. Jika aku pun berada di pikiranmu, tersenyumlah. Selamat pagi cinta!

10. Mentari pagi begitu indahnya, menghampiri tidurmu dan membangunkanmu, engkau begitu berarti bagiku, karena kmau adalah tukang bersih-bersih rumahku. 

 

Itulah beberapa contoh ucapan selamat pagi lucu yang bisa menambah semangat kamu di pagi hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ucapan kata-kata Ucapan Selamat Pagi
Editor : Novita Sari Simamora

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top