Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

10 Ucapan Selamat Pagi Kristen Sebagai Penyemangat Hari 

Ucapan selamat pagi kristen ini untuk menjalani hidup dengan kesungguhan dan hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 25 Juli 2022  |  14:55 WIB
Ucapan Selamat Pagi Kristen Sebagai Penyemangat Hari - Istimewa
Ucapan Selamat Pagi Kristen Sebagai Penyemangat Hari - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ucapan selamat pagi Kristen untuk sahabat bisa menambah semangat untuk mengawali hari. Ucapan selamat pagi Kristen dapat mengingatkan atas anugerah Tuhan. Ucapan selamat pagi Kristen untuk sahabat ini bisa diucapkan langsung atau diunggah di media sosial sebagai status. 

Setiap pagi, kita diingatkan bahwa hidup adalah anugerah yang harus disyukuri. Jangan pernah menganggap remeh. Kita diingatkan untuk bersyukur atas anugerah awal yang baru. Mengawali pagi dengan ayat dan doa dari Alkitab akan membawa kekuatan tertentu karena kita akan mengingat bahwa tuhan bersama-sama kita. 

Dalam Alkitab, kata selamat merupakan konser dasar yang berkaitan dengan raga dan dunia. Dikutip dari buku selamat berkembang yang ditulis oleh Andar Ismail (2003:57), ucapan selamat memiliki arti yaitu sehat atau keadaan badan yang sehat, damai, senang, suka hati, bahagia, utuh, aman, makmur, berkecukupan dan tentram. 

Berikut beberapa ucapan selamat pagi Kristen yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Jalani hidup dengan penuh kesungguhan. Hadapi kesabaran dengan penuh kenyataan. Maka yang akan didapatkan adalah kebahagiaan. Selamat pagi, selamat beraktivitas teman. Tuhan memberkati.

2. Segala masalah yang terjadi dalam hidupku, aku percaya Tuhan turut campur tangan. Mari kita serahkan semua kesulitan dan segala perkara hari ini dalam nama tuhan Yesus. Amien. 

3. Kehendak tuhan dalam hidup kita adalah diberkati untuk menjadi berkat. Tuhan mempercayakan sebuah keahlian atau karunia kepada kita supaya melaluinya kita dapat berbagi berkat Bersama. 

4. Jawaban dari persoalan hidup adalah berdoa. Orang yang paling tenang adalah orang yang percaya bahwa tidak ada satupun yang terjadi tanpa seijin tuhan. Selamat pagi!

5. Sekecil apapun yang kamu miliki saat ini, bersyukurlah karena Tuhan tuhan tau dan dia adil dalam memberkati berkatnya pada hambanya, selamat pagi!

6. Mulailah harimu dengan doa. Jalani harimu dengan usaha. Akhiri hari dengan rasa syukur. Sadarilah kehadiran tuhan di dalam hatimu setiap saat. Selamat pagi! 

7. Kita melayani Tuhan yang memberkati semua orang melalui rahmatnya yang melimpah. Kita mengalami kasihnya karena Ia lebih dulu mengasihi kita. Pagi yang indah ini, pergilah dan buat dia dikenal. 

8. Selamat pagi untukmu. Jangan lupa untuk melakukan setidanya satu perbuatan baik hari ini. Jangan sampai kita lelah dalam berbuat kebaikan. Satu senyuman, satu gerakan sederhana atau satu kata baik yang dilakukan dengan cinta adlaah karya anugerah surgawi. 

9. Sukses bukan tentang membuat dirimu didengar. Tetapi mmebiarkan suara Tuhan dan cintanya didengar melaluimu. Kamu adalah seseorang yang sukses dan anaknya yang berharga. Selamat pagi! 

10. Ketika semua harapan tampak hilang, Tuhan memberi kita pagi lagi. Doaku adalah agar hari ini dipenuhi dengan suka cita tiada akhir. 

Ucapan selamat pagi dan doa Kristen di atas dapat menjadi renungan bagi kita setiap harinya. Semoga kasih Kristus selalu menyertaimu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ucapan Selamat Pagi kata-kata Ucapan
Editor : Novita Sari Simamora

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top