Mal atau toko modern bermunculan di kota-kota sebagai pusat jual beli yang menawarkan kenyamanan bagi konsumennya. Tapi di Banyumas ada mal yang lain dari pada yang selama…
Ombudsman RI merilis, sembilan pemerintah kabupaten di provinsi berbasis kepulauan Nusa Tenggara Timur (NTT), masuk dalam kategori zona merah kepatuhan pelayanan publik.
Sebanyak 11 kepala daerah terpilih sebagai pembina pelayanan publik dengan kategori penilaian sangat baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Denpasar diklaim mencapai 82,85%.
Contact center dinilai memiliki arti strategis bagi perusahaan atau institusi publik.nnHal itu karena pengelolaan pengaduan tidak hanya berperan menangani komplain (compalin…
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) meluncurkan layanan "Contact Center ESDM 136" yang dapat diakses melalui ponsel ataupun telepon rumah, untuk memudahkan…
Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menginginkan standar pelayanan publik seluruh satuan kerja di lingkungan pemerintah provinsi setempat bukan sekadar berkualitas,…
Jumlah Inovasi yang didaftarkan dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2018 mengalami penurunan sebesar 7,5% dari jumlah Inovasi tahun lalu sebanyak 3.054…