Mal Pelayanan Publik Sewaka Dharma Kota Denpasar meladeni 154 jenis layanan dari 12 sektor perizinan dan nonperizinan yang berada dibawah naungan Dinas Penanaman Modal dan…
Pemkot Denpasar segera mengoperasikannmal pelayanan publik di Gedung Sewaka Dharma yang merupakan inovasi dan terobosan untuk memudahkan warga mengurus administrasi kependudukan…
Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Tahun 2017 itu diberikan kepada masing-masing 6 Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), 2 Kantor Pertanahan dan 9 Kepolisian Resor se-Indonesia.…
Pemerintah menetapkan 11 pemerintah daerah di Tanah Air harus mengoperasikan Mal Pelayanan Publik pada tahun ini sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur…
Kepolisian Republik Indonesia belum mendapatkan skor maksimal dalam penilaian pelayanan publik yang dilakukan oleh Ombudsman Republik Indonesia. Berdasarkan ringkasan eksekutif…
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birkokrasi (PANRB) Asman Abnur mengharapkan semakin banyak instansi yang bergabung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) agar…
Untuk pertama kalinya, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan sinergi besar-besaran dalam menggelar pelayanan publik terpadu dengan membangun Mal…
Djarot Saiful Hidayat, Gubernur DKI Jakarta, mengatakan rancangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sudah dibentuk sejak 2012 - 2013 dan dikembangkan untuk terintegrasi…
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Asman Abnur menyampaikan undangam resmi kepada Chairman of State Agency for Public Service and Social Innovation Azerbaijan…
Menteri Pendayagunaan Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur terus mendorong percepatan realisasi pembangunan mal pelayanan publik di Kota Batam.
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) berharap semua layanan yang masuk dalam 59 role model pelayanan publik dapat meraih kategori A pada…