Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Viral Lagi, Video Prabowo Kacangin Grace Natalie

Viral lagi momen ketika Prabowo Subianto cuek kepada Grace Natalie.
Rendi Mahendra
Rendi Mahendra - Bisnis.com 04 Agustus 2023  |  15:36 WIB
Prabowo Subianto dan Grace Natalie.
Prabowo Subianto dan Grace Natalie.

Bisnis.com, JAKARTA - Viral lagi video pertemuan beberapa tahun yang lalu antara Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Gcace Nalalie.

Video viral itu diunggah akun Twitter @P24P, Kamis (3/8/2023), video yang mendapat ribuan respons dari warganet itu memperlihatkan momen Prabowo yang menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin  pada 2019 silam.

“Detik-detik Prabowo Cuekin Grace Natali. Momen tersebut tertangkap kamera saat menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin,” cuit akun P24P.

Dalam video Prabowo menjabat tangan tamu undangan yang terdiri dari para pejabat dan petinggi partai.

Namun dari para tamu undangan itu, Prabowo seolah mengabaikan ajakan jabat tangan dari Grace Natalie.

Sementara viralnya video tersebut bersamaan dengan momen kunjungan Prabowo ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Rabu (3/8/2023).

Diketahui kunjungan tersebut dalam rangka mendapat dukungan  bagi Prabowo yang menjadi bakal calon presiden dari partai Gerindra.

Adapun Grace mengatakan kunjungan Prabowo merupakan sebuah kehormatan bagi PSI. Menurutnya ada kesamaan prinsip antara PSI dan Prabowo.

“Kami (PSI dan Prabowo) sama-sama percaya bahwa kalau mau Indonesia maju, kita harus bersatu, harus bisa meninggalkan semua perbedaan, supaya kita bisa jadi bangsa yang kuat,” kata Grace dikutip dari Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prabowo subianto viral video
Editor : Rendi Mahendra

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top