Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Viral Ibu-ibu Mencuri Cokelat di Alfamart, Pegawai Malah Disuruh Minta Maaf

Dalam video yang diunggah oleh akun @Mei2Namaku disebutkan seorang pelanggan yang ketahuan mencuri produk cokelat justru menyuruh pegawai Alfamart meminta maaf.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 15 Agustus 2022  |  08:12 WIB
Ilustrasi gerai Alfamart - JIBI/Rachman
Ilustrasi gerai Alfamart - JIBI/Rachman
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Seorang ibu-ibu yang datang mengendarai mobil mewah tertangkap mencuri cokelat di salah satu gerai Alfamart milik PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (AMRT).

Berdasarkan pantauan dari platform Twitter, dalam video yang diunggah oleh akun @Mei2Namaku disebutkan seorang pelanggan yang ketahuan mencuri produk cokelat justru membuat pegawai Alfamart yang mengejarnya hingga ke mobil untuk meminta cokelat tersebut dibayar membacakan permohonan maaf.

“IBU NYA KETAHUAN NGAMBIL COKLAT GAK BAYAR KARYAWAN ALFAMART DI ANCAM UU ITE OLEH SI IBU DI PAKSA MINTA MAAP YANG NYOLONG SIAPA YANG SURUH MINTA MAAF SIAPA,” tulis @Mei2Namaku dengan video yang sudah disaksikan oleh 1,8 juta penonton, dikutip Senin (15/8/2022).

Adapun, kisah pencurian ini viral di akun media sosial Twitter lantaran netizen gusar melihat perlakuan si Ibu yang menuntut kasir Alfamart tersebut.

Akun @zoelfick pun menimpali dengan mengatakan “Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan alfamart hanya krn mampu menyewa pengacara.”

Masih dengan nada yang sama, akun @DonAdam68 bahkan mengancam untuk memboikot Alfamart kecuali manajemen mampu membela hak karyawan.

Yg nyolong siapa, yang minta maaf siapa? Boikot @alfamart! Saya coba tidak akan belanja di Alfamart seminggu. Kecuali manajemen mampu membela hak² karyawannya,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alfamart twitter
Editor : Dwi Nicken Tari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini Lainnya

back to top To top