Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

10 Ucapan Selamat Pagi Islami yang Penuh Doa

Dengan memulai ucapan selamat pagi islami ini bisa menjadi penyemangat untuk memulai hari-hari kamu.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 25 Juli 2022  |  11:34 WIB
Ucapan selamat pagi islami - ANTARA/Muhammad Iqbal
Ucapan selamat pagi islami - ANTARA/Muhammad Iqbal

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai umat muslim, tidak ada salahnya untuk mengucapkan selamat pagi islami. Ucapan yang mengandung berbagai kebaikan ini diutarakan agar semua aktivitas yang dijalani dapat berjalan lancar. 

Kata-kata selamat pagi bisa kamu kirimkan kepada keluarga, sahabat, atau orang-orang terdekat. Mengirimkan kata-kata ucapan selamat pagi islami tentu dapat membuat hari mereka lebih bersemangat dan penuh bersyukur. 

Memang terdengar cukup sepele, namun siapa sangka efek dari kata-kata ucapan selamat pagi islami memiliki kekuatan yang luar biasa. Sebab, segala harapan baik dan rasa syukur secara runtut disampaikan dalam ucapan tersebut. 

Mengucapkan selamat pagi islami juga merupakan bentuk perhatian kepada orang-orang terdekat, terkasih dan tersayang sebelum memulai kesibukan, tidak heran, ucapan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan orang-orang sekitar. 

Di sisi lain, jika kamu mengucapkan selamat pagi dengan kalimat yang sama tentu akan membosankan. Oleh sebab itu, ucapan selamat pagi itu bisa dibumbui dengan nuansa islami yang di dalamnya mengandung doa dan makna yang sangat luar biasa. 

Berikut beberapa ucapan selamat pagi islami yang sudah dilansir dari beberapa sumber: 

1. Pada dasarnya pagi yang kamu rasakan hari ini ada karena izin Allah SWT agar kamu bisa bangun dari tidur. Selamat beraktivitas ya! 

2. Jika pagi ini kita dapat melangkah dan penuh dengan keyakinan, doa dan harapan, sesungguhnya kita sudah meraih separuh kenangan. Assalamualaikum dan selamat pagi. 

3. Pagi hari haruslah disambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Allah SWT di dunia. Selamat pagi!

4. Berkat Allah SWT datang sebagai kejutan, tetapi seberapa banyak yang kamu terima tergantung pada seberapa besar hatimu percaya! Semoga kamu diberkati melebih harapanmu. Selamat pagi. 

5. Selamat menikmati hari minggu pagi untuk kamu jodohku yang kini masih jauh entah dimana.semoga saja sang waktu bisa segera menyatukan kita di waktu yang tepat dan di tempat yang indah. 

6. Mensyukuri hal sekecil apapun adalah salah satu kunci kebahagiaan hati. Masih bisa sarapan pagi adalah bentuk nikmat kecil yang diberikan oleh illahi. Melalui perkataan aku ini ingin mengucapkan selamat pagi. 

7. Mentari tidak pernah lupa membawa sinarnya, seperti pula Dia yang tidak pernah lupa memberikan nikmat kepada kita. Terima kasih, alhamdulillah kita masih diberikan Kesehatan kawan. 

8. Pagi hari harus disambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi. 

9. Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada dalam doa, namun tidak terlihat oleh mata karena terpisah jarak. Semoga malaikat tidak pernah merasa berat untuk melantunkan do aitu diatas nama rinduku. 

10. Melakukan apa yang kamu suka adalah kebebasan. Menyukai apa yang kamu lakukan adalah kebahagiaan. Selamat pagi!

Itulah beberapa rekomendasi ucapan selamat pagi islami. Semoga dengan mengucapan selamat pagi islami ini kamu bisa lebih bersyukur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ucapan Selamat Pagi kata-kata Ucapan
Editor : Novita Sari Simamora

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top