Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

CIMB Niaga Kembali Gelar Beasiswa Kuliah

PT Bank CIMB Niaga Tbk. kembali membuka pendaftaran program beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga 2019 bagi mahasiswa strata satu dari berbagai perguruan tinggi, sejak 1 Agustus 15 September 2019.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 30 Agustus 2019  |  02:55 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor cabang CIMB Niaga di Jakarta, Jumat (17/2). - JIBI/Abdullah Azzam
Karyawan beraktivitas di kantor cabang CIMB Niaga di Jakarta, Jumat (17/2). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com,JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk. kembali membuka pendaftaran program beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga 2019 bagi mahasiswa strata satu dari berbagai perguruan tinggi, sejak 1 Agustus – 15 September 2019. Mahasiswa yang memenuhi syarat dan tertarik mengikuti program beasiswa ini dapat mendaftarkan diri melalui laman www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2019. 

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan hal itu sejalan dengan spirit kampanye #KejarMimpi. 

“Sejak 2006 kami konsisten menyelenggarakan program beasiswa agar mahasiswa berprestasi yang membutuhkan bantuan biaya pendidikan dapat menyelesaikan studinya tanpa terkendala biaya,” kata Fransiska dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (29/8/2019).

Beasiswa tersebut menawarkan biaya kuliah selama empat semester, biaya pengembangan diri, biaya penyusunan skripsi, dan fasilitas laptop.

Selain itu, penerima beasiswa juga mendapatkan kesempatan untuk memperluas jaringan, meningkatkan kemampuan, dan memiliki sistem yang mendukung untuk menyelesaikan kuliah.

Seperti diketahui, Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga merupakan bagian dari program corporate social responsibility(CSR) perseroan di bidang pendidikan.

Selain pendidikan, perseroang juga menyalurkan dana CSR untuk pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, lingkungan, dan filantropi. Sejak digulirkan pertama kali pada 2006 hingga tahun 2018, beasiswa CIMB Niaga telah diberikan kepada 983 orang siswa/mahasiswa dari jenjang SMA, S1, hingga S2, baik di dalam maupun luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga beasiswa
Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top