Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Hino Indonesia Berikan Satu Unit Bus Sekolah ke SMK Mataram Semarang

PT Hino Motors Sales Indonesia memberikan satu unit bus tipe Hino Dutro 130 MDLB kepada SMK Mataram Semarang sebagai bus sekolah.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 15 Maret 2016  |  04:25 WIB
Ilustrasi - hinoparts.blogspot.com
Ilustrasi - hinoparts.blogspot.com

Bisnis.com, SEMARANG - PT Hino Motors Sales Indonesia memberikan satu unit bus tipe Hino Dutro 130 MDLB kepada SMK Mataram Semarang sebagai bus sekolah.

Presiden Direktur Hino Indonesia Hiroo Kayanoki mengatakan bus sekolah tersebut akan digunakan untuk mengantar siswa ke tempat praktik di berbagai lokasi di seputar Semarang.

"Pemberian bus ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan kami terhadap sektor pendidikan," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (14/3/2016).

SMK Mataram merupan sekolah kenuruan yang memiliki jurusan otomotif, tata boga, dan tata busana.

Sebelumnya, Hino Indonesia juga telah bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Mataram melalui pemberian satu unit mesin Hino H07D pada tahun lalu untuk pelatihan siswa.

Hiroo mengatakan kegiatan CSR perusahaan juga dilakukan pada berbagai aspek seperti kesehatan, perlindungan lingkungan, kebudayaan, dan pengembangan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hino
Editor : Gita Arwana Cakti

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top