Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Ini Perusahaan Terbaik Dalam Inisiatif Lingkungan dan Keberlanjutan

Gelaran Indonesia Green Award ke-6 memberikan apresiasi kepada tujuhperusahaan predikat terbaik dalam menjalankan inisiatif lingkungan dan keberlanjutan bangsa.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 06 Juni 2015  |  06:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Gelaran Indonesia Green Award ke-6 memberikan apresiasi kepada tujuh perusahaan predikat terbaik dalam menjalankan inisiatif lingkungan dan keberlanjutan bangsa.

La Tofi, Chairman The La Tofi School of CSR, mengatakan, semua pihak harus bersama-sama berjuang membangun inisiatif lingkungan untuk keberlanjutan bangsa. "Sumber daya alam melimpah, apabila tidak ada upaya yang signifikan dari para pemangku kepentingan untuk memeliharanya, hal ini laksana bom waktu," tuturnya dalam Penganugerahan Indonesia Green Awards tahun ke-6, Kamis (4/6).

Dari total peserta yang mendaftar pada delapan kategori, dinyatakan layak menerima apresiasi sebagai peserta yang memperoleh predikat terbaik, a.l PT Bio Farma (Persero), PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, PT Pembangkitan Jawa Bali, PT Pertamina (Persero), PT Pupuk Kaltim dan PT Toyota Astra-Motor.

Tim Penilai IGA 2015 yang diketuai oleh Hadi Daryanto, Dirjen Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan juga menetapkan Tiga nama sebagai penerima The Best Inspiring IGA 2015, yaitu dr. Gamal Albinsaid, Tri Rismaharini (Walikota Surabaya), Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat).

Sementara itu, Indonesia Green Awards 2015 sesuai kategori lain, seperti Penyelamatan Sumber Daya Air, Pengembangan Energi Baru dan Terbarukan, Pengembangan Keanekaragaman Hayati, Pelopor Pencegahan Polusi, Pengembangan Pengolahan Sampah Terpadu, Penginspirasi Komunitas, Green Province dan Green City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr korporasi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top