Ajang Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards atau BISRA 2023 digelar guna mendorong perusahaan berkontribusi besar bagi lingkungan sosial.
Bisnis Indonesia Corporate Social Responsbility Award atau BISRA 2023 diikuti oleh 72 peserta yang menghadirkan 120 program tanggung jawab sosial perusahaan.
BRI Finance menjalankan konsep triple bottom line yaitu pro people, pro planet, dan pro profit dalam melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan.
Dalam kegiatan CSR kepada masyarakat Labuan Bajo yang dilaksanakan pada Juni 2022, Panasonic GOBEL mendistribusikan lebih dari 100 unit produk andalannya seperti Pompa Air…
Seiring derap akselerasi pemulihan ekonomi, dunia usaha kembali giat menggencarkan tanggung jawab sosial. Pandemi Covid-19 bukan halangan bagi korporasi untuk terus berkontribusi…
Program utama tanggung jawab sosial perusahaan PT Pegadaian sepanjang 2022 dilaksanakan untuk mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs).
CSR MARK pada periode 2020-2021 mencakup sektor pendidikan yang memberikan bantuan dana tahunan kepada Yayasan Pendidikan Tunanetra Sumatera di Tanjung Morawan, beasiswa,…
Vaksinasi gratis ini adalah corporate social responsibility (CSR) yang merupakan bagian dari kegiatan utama 44 tahun diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia.
Bencana alam terutama banjir yang melanda sejumlah tempat di Tanah Air membuat perayaan pergantian tahun kali ini berubah menjadi duka. Bagaimana tidak, hujan yang mengguyur…
PT Shell Indonesia kembali memastikan komitmen dalam mengatasi tantangan energi dengan menggandeng sejumlah mitra baik tingga pelajar hingga pemangku kepentingan.
Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali terus melakukan bakti sosial serta memberikan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan skill non perkuliahan melalui wadah komunitas…
PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) meluncurkan program Kalbe Junior Scientist Award (KJSA) 2016. Ini merupakan program penghargaan pada karya sains terbaik tingkat sekolah dasar.…
Ratusan pekerja Pertamina disebar untuk mengajar di sekolah-sekolah dasar guna memperkenalkan lebih dekat perusahaan dan menyebarkan pemahaman tentang energi di usia dini.