Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Ramai Netizen Serukan "No Comment" Buat Pejabat yang Berjoget di IKN

Netizen ramai-ramai beri kritik pedas untuk presiden dan para menteri yang terlihat berjoget menikmati acara musik di IKN.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 24 September 2023  |  18:26 WIB
Tangkapan layar video para menteri berjoget saat lagu "No Comment" dinyanyikan di acara Malam Apresiasi Nusantara di IKN - Twitter
Tangkapan layar video para menteri berjoget saat lagu "No Comment" dinyanyikan di acara Malam Apresiasi Nusantara di IKN - Twitter

Bisnis.com, SOLO - Gelaran Malam Apresiasi Nusantara yang digelar di Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara pada Jumat (22/9/2023), menjadi perbincangan publik.

Kritikan pedas dilayangkan netizen yang menilai pejabat negara terkesan acuh dengan permasalahan di Indonesia, khususnya Pulau Rempang.

Aksi berjoget bersama yang dilakukan para menteri itu kemudian banjir hujatan.

Akun X bernama @AlnilamOmar ikut mengunggah potongan video momen para menteri berjoget ketika lagu "No Comment" dinyanyikan oleh Aurelie Moeremans.

Ia menyindir bahwa pemerintah seperti tidak peduli dengan apa yang sedang terjadi di Pulau Rempang.

"Pesta pora disaat rakyat berjuang dengan penindasan kompeni, rakyat diusir, diiinjak mereka tidak peduli," tulisnya pada Sabtu (23/9).

Selain itu, akun X milik Romitsu Top juga mengutakan kritik yang sama. Ia menilai bahwa presiden dan sejumlah menteri asyik menikmati acara, namun acuh dengan kasus Rempang.

"Mereka senang-senang di IKN sementara warga Rempang lagi menangis. Berjoget ria dengan masa bodoh nggak mau tahu, no comment," tulisnya.

Kedua unggahan itu pun viral dan mendapat komentar yang sama. Berikut sejumlah komentar netizen mengenai acara Malam Apresiasi Nusantara yang dihadiri oleh presiden dan para menteri.

"Menteri dan orang kaya lainnya goyang terus. Rakyat kecil dan jelata diinjekin terus," tulis seorang akun

"Menari di atas penderitaan rakyat," komentar netizen bernama akun @HeryTimur.

"Lagunya sesuai dengan kenyataan saat ini, iya nggak sih?" sindir seorang netizen bernama akun @khasdani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor : Restu Wahyuning Asih

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top