Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Setelah Dipolisikan, Wagub Lampung hingga Hotman Paris Siap Backup Bima Yudho Saputro

Setelah dipolisikan, Wagub Lampung hingga Hotman Paris siap backup Bima Yudho Saputro pemilik akun TikTok @awbimaxreborn.
Rendi Mahendra
Rendi Mahendra - Bisnis.com 15 April 2023  |  17:08 WIB
Hotman Paris.
Hotman Paris.

Bisnis.com, JAKARTA - Video viral dengan judul "Alasan Lampung Enggak Maju-Maju" yang diunggah akun TikTok @awbimaxreborn berujung laporan polisi.

Diketahui pemilik TikTok Bima Yudho Saputro yang kini sedang kuliah di Australia.

Dalam unggahannya itu, Bima Yudho Saputro memberikan beberapa alasan yang menurutnya menjadi faktor Lampung tidak maju.

Salah satunya banyak proyek di Lampung yang mangkrak seperti Kota Baru. Padahal proyek tersebut telah menghabiskan dana pemerintah miliaran rupiah.

"Itu aliran dana dari pemerintah pusat ratusan miliar ya bestie, dan gua gak tahu tuh sekarang udah jadi tempat jin buang anak kali," katanya.

Lantas video yang diunggah Bima tersebut viral di TikTok hingga disukai lebih dari 900 pengguna TikTok.

Hal tersebut juga menjadi alasan seorang Advokat dan Penasehat Hukum, Ghinda Ansori Wayka-Thamaroni Usman melaporkan Bima ke Polda Lampung atas dugaan penyebaran konten hoaks pada Senin, 10 April 2023.

Bima Dibela Wagub Lampung hingga Hotman Paris

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghubungi Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo untuk menjamin keamanan orangtua Bima Yudho.

Seperti dilihat dalam video yang diunggah akun Twiter @tukangrosok22 pada Sabtu (15/4/2023), dalam video itu tampak Wagub Lampung menghubungi Bupati Lampung Timur melalui sambungan telepon meminta agar keluarga Bima yang berada di Lampung Timur dilindungi.

“Pak Bupati ijin titip keluarnya Bima,” katanya Chusnunia.

Tak hanya itu dalam unggahan yang sama dari @tukangrosok22 , Pengacara Hotman Paris Hutapea juga mengatakan siap membantu Bima Yudho.

“Bima DM saya kalau memang ada masalah. Jangan takut, hidup hanya sekali,” kata Hotman Paris.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lampung hotman paris
Editor : Rendi Mahendra
back to top To top