Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Profil Salsabila Syaira, Teman Rocky Gerung Nonton Konser Dewa 19

Siapa Salsabila Syaira, sosok yang kepergok nonton konser Dewa 19 bareng Rocky Gerung?
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Februari 2023  |  00:14 WIB
Poster konser musik Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS). - Instagram @ahmaddhaniofficial
Poster konser musik Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS). - Instagram @ahmaddhaniofficial

Bisnis.com, JAKARTA – Jejaring Twitter sedang ramai menyorot pengamat politik Rocky Gerung yang kepergok nonton konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium, Sabtu (4/2/2023). Namun, kali ini perbincangan warganet lebih mengarah kepada Salsabila Syaira, sosok yang diduga menjadi teman nonton konser Rocky.

Kehadiran Salsabila menyita perhatian seiring unggahan video amatir beberapa pengguna Twitter. Dalam unggahan itu, tampak momen Rocky dan perempuan yang didgua sebagai Salsabila tersorot oleh kamera yang terhubung ke videotron besar.

Seturut penelusuran Bisnis, Salsa merupakan mahasiswa doktoral di Universitas Padjadjaran Bandung. Sebelumnya, dia telah menamatkan gelar Sarjana dan Magister Ilmu Politik dan Pemerintahan di kampus yang sama.

Berdasarkan profil linkedin pribadinya, Salsa juga sempat menjabat Pembantu Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan dalam Negeri di Kementerian Sekretariat Negara. Syahira, tepatnya, bertugas sebagai tim komunikasi pada Juni 2018 hingga Desember 2019.

Selain menempuh studi, saat ini Salsa juga bekerja sebagai pembawa acara dan reporter.

Dia pernah menjadi pembawa acara untuk Grup MNC, namun kini lebih aktif memandu program Miss Understanding yang rutin tayang di YouTube.

Beberapa unggahan video TikTok juga memperlihatkan bahwa Rocky Gerung sempat menjadi tamu pada program tersebut.

@salsabilasyaira_merdeka KAMI DIKONSER DEWA UNTUK MENONTON MUSIK YANG INDAH DAN MENGGERAKAN HATI. MUSIK ADALAH EKSPRESI. SETUJU? #dewa19 #dewa #dewi #konser #gigs #expression #live #love #life #people ♬ Separuh Nafas (Cover) - Ari Lasso & Andra

Penelusuran Bisnis mendapati jika Salsa kini turut menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Serikat Demokrasi Indonesia (SDI). SDI merupakan organisasi yang bergerak pada bidang pendidikan politik dan gerakan ekonomi kerakyatan.

Selain SDI, Salsa juga aktif berkecimpung di organisasi kepemudaan lain, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat. Jabatan terakhirnya adalah Wakil Ketua Bidang Partisipasi Politik Perempuan di Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rocky gerung viral lifestyle dewa 19
Editor : Herdanang Ahmad Fauzan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top