Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak

Ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk seseorang? Ucapan ulang tahun islami di bawah ini bisa menjadi inspirasi kamu dan membuat hari spesial mereka lebih bermakna.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 20 Juli 2022  |  19:17 WIB
Kue ulang tahun dari mie goreng tren di Singapura - Nyonya Pantry Sg
Kue ulang tahun dari mie goreng tren di Singapura - Nyonya Pantry Sg

Bisnis.com, JAKARTA - Ulang tahun merupakan hari istimewa bagi orang-orang di segala usia. Sebuah ucapan selamat ulang tahun tidak hanya berisi salam saja, tetapi juga berisi harapan yang tulus, doa dan kata-kata penuh berkat. Jika kamu adalah orang yang beriman dalam Islam, kamu bisa menjangkau orang yang dicintai dengan ucapan ulang tahun Islam di hari istimewa. 

Perayaan ulang tahun berlebihan memang tidak disarankan dalam Islam. Namun, kamu bisa tetap merayakannya dengan memberikan ucapan ulang tahun pada anak. Ucapan ulang tahun pada anak ini dapat menjadi doa dan harapan kita sebagai orang tua. Di setiap kata yang terucap, kita berharap si anak mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya. 

Berikut beberapa rekomendasi ucapan ulang tahun islami untuk anak:

1. Selamat ulang tahun sayang. Mama dan Papa dengan tulus berdoa kepada Allah SWT untuk menghilangkan segala kesedihan dalam hidupmu. Semoga Allah SWT senantia memberikan kebahagian untukmu. 

2. Barakallah fii umrik anakku! Selamat ulang tahun sumber kebahagiaan kami sekeluarga. Semoga kamu tumbuh menjadi anak cerdas dan berbakti kepada orang tua. 

3. Selamat ulang tahun untuk orang yang paling Mama sayang di dunia. Mama selalu berdoa kepada Allah SWt untuk Kesehatan dan kebahagiaanmu. Kamu jangan pernah lupa bersyukur kepada Allah atas segala nikmat yang telah diberikannya. 

4. Selamat ulang tahun, Nak! Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Mama berharap kamu mendapatkan kebahagiaan dan selalu diberikan keselamatan, serta dijauhkan dari kesedihan. 

5. Untuk buah hati Mama tersayang, kebahagiaan dan senyuman yang engkau miliki membuat kami menjadi lebih kuat. Semua yang terbaik untuk kehidupan dan masa depan kamu akan Mama dan Papa berikan. Sebagai orang tua, kami berharap engkau menjadi anak yang lebih baik dan saleh dengan bertambahnya usia kamu sekarang. 

6. Barakallahu fii umrik, anak mama tersayang! Di pertambahan usiamu hari ini, semoga kamu selalu sehat, diberikan umur panjang dan rezeki yang berkah. Semoga kelak kehidupan kamu bisa lebih Bahagia. 

7. Pada hari ini, hari istimewa dalam hidup kamu. Mama berharap agar kamu menjadi lebih rajin belajar dan lebih bisa bertanggung jawab dengan apa yang kamu perbuat nantinya. Mama hanya bisa mendoakan agar semua yang terbaik datang kepadamu. Selamat ulang tahun sayang!

8. Selamat ulang tahun anakku sayang! Semoga Allah memberikan kamu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidup kamu. Kami sebagai orangtua berharap agar kamu diberikan rezeki yang berkah dan hati untuk selalu bersyukur. 
Itulah beberapa ucapan ulang tahun Islami untuk anak agar anak mulai bersyukur sejak dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ulang tahun Ucapan Ulang Tahun Islami
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

back to top To top