Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Ultah Ke-67, Manajemen Hotel Jayakarta Group Gelar Aksi Sosial

Jayakarta Hotels & Resort melaksanakan aksi sosial donor darah yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-67.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  10:02 WIB
Deddi Setiadi, President Director Jayakarta Hotel & Resorts, saat aksi sosial donor darah. - Istimewa
Deddi Setiadi, President Director Jayakarta Hotel & Resorts, saat aksi sosial donor darah. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Jayakarta Hotels & Resort melaksanakan aksi sosial donor darah yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-67.

Aksi sosial donor darah itu digelar di seluruh unit Jayakarta Hotels & Resort pada Senin (22/7/2019), demikian siaran pers yang diterima Bisnis pada (Selasa (23/7/2019).

Menurut Made Pudjayanti, Group Director of Marketing & Communication, Jayakarta Hotels & Resort, menjelaskan peringatan ultah ke-67 ini mengambil tema “Tumbuh Berkembang Meluaskan Manfaat”.

Dia menjelaskan aksi donor darah itu juga bagian dari rangkaian program corporate social responsibility (CSR) yang dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan akan kepedulian terhadap sesama.

"Berkaitan dengan perayaan ulang tahun ke-67 melakukan aksi ini di seluruh unit Jayakarta Hotels & Resort,” ujarnya.

Bukan hanya mengajak seluruh karyawan Jayakarta Group, kata Yanti, aksi donor darah itu juga mengundang para tamu hotel untuk turut berpartisipasi.

Pada event ini, Jayakarta Hotels & Resort bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta.

Dalam pelaksanaan yang hanya satu hari, terkumpul sekitar 100 kantong darah. “Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk memenuhi kebutuhan stok darah di PMI, tetapi ini menjadi salah satu bentuk sumbangsih kami kepada masyarakat yang memerlukan,” tutur Yanti.

Kegiatan CSR lainnya yang dilakukan hotel-hotel di bawah Jayakarta Hotels & Resort adalah menanaman pohon di lingkungan sekolah-sekolah ataupun kelurahan tergantung pada kebutuhan di sekitar lokasi hotel-hotel Jayakarta.

Ke depan diharapkan seluruh kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin dan serentak di seluruh hotel di bawah Jayakarta Hotels & Resort yang tersebar di Jakarta, Anyer, Bandung, Bali, Cisarua, Yogyakarta, Lombok, dan Flores.

Yanti menegaskan dengan semangat baru di hari ulang tahun, segenap manajemen The Jayakarta Group akan terus mendukung program pemerintah khususnya sektor pariwisata dan akan memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr donor darah
Editor : M. Syahran W. Lubis

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top