Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Bank Muamalat Gelar Program Hapus Tato

Bank Muamalat menggelar program hapus tato sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR) di bidang kesehatan. Pogram tersebut dijalankan secara berkeliling menggunakan mobil ambulans.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  16:58 WIB
Bank Muamalat - Istimewa
Bank Muamalat - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. menggelar program  hapus tato sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR) di bidang kesehatan. Pogram tersebut dijalankan secara berkeliling menggunakan mobil ambulans.

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad Kusna Permana mengatakan bahwa program hapus tato yang difasilitasi oleh bank syariah tertua di Indonesia tersebut merupakan bagian dari kampanye #AyoHijrah yang meliputi berbagai bidang.

“Ini bertujuan mengajak orang-orang berhijrah, baik dari perilaku dan kesehatan. Apalagi, biaya untuk menghapus tato terhitung mahal, sekitar Rp500.000-an per cm,” ujarnya, Kamis (23/5/2019).

Selain itu, momen ini juga dimanfaatkan oleh Bank Muamalat untuk memperluas literasi keuangan syariah. Setiap pendaftar yang ingin menghapus tato wajib membuka rekening tabungan di Bank Muamalat.

Permana mengutarakan bahwa program hapus tato yang sudah dimulai sejak tahun lalu menuai respons positif dari masyarakat. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 3.300 partisipan yang mengikuti program tersebut. Program ini pun ikut berkontribusi pada penambahan jumlah rekening baru perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank syariah bank muamalat tato
Editor : Farodilah Muqoddam

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top