Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Wardah Bantu Anak-Anak Tuli dari The Little Hijabi

Ramadan kali ini, Wardah menggelar Ramadan Grateful Gathering bersama dengan anak-anak tuli dari Rumah Belajar The Little Hijabi
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 16 Mei 2019  |  22:36 WIB
Rumah Belajar The Little Hijabi -
Rumah Belajar The Little Hijabi -

Bisnis.com, JAKARTA – Ramadan tidak hanya menjadi momen untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan, namun juga untuk mempererat hubungan dengan sesama.

Semangat itulah yang dipancarkan oleh Wardah. Brand kosmetik terkemuka di Indonesia tersebut menggelar Ramadan Grateful Gathering bersama dengan anak-anak tuli dari Rumah Belajar The Little Hijabi.

Chief Executive Officer (CEO) PT Paragon Technology and Innovation, Nurhayati Subakat mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan cerminan dari kampanye Wardah pada Ramadan di tahun ini, yakni 'Selalu Bersyukur’.

Secara khusus, Wardah bekerjasama dengan The Little Hijabi dan Quran.id untuk memberikan akses pendidikan islami bagi anak-anak tuli. 

Dia menjelaskan, pada Ramadan Grateful Gathering tersebut, Wardah menyerahkan bantuan dana corporate social responsibility (CSR) kepada rumah belajar The Little Hijabi untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan bagi anak-anak tuli.

“Di samping itu, kami memberikan bantuan kepada Quran.id yang dipergunakan untuk memproduksi kartu dan video isyarat kisah 25 Nabi. Dengan sarana tersebut diharapkan dapat menambah wawasan anak-anak tu;li terkait nilai-nilai positif yang terkandung dalam agama Islam," tutur bos Wardah itu dalam acara Ramadan Grateful Gathering di Sangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Untuk memaksimalkan kampanye ‘Selalu Bersyukur’ di bulan suci ini, Wardah menggelar berbagai kegiatan lainnya. Di antaranya, roadshow kajian di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Bogor, membagikan 7.000 mukena ke berbagai kota di Indonesia, dan 5.000 paket makanan berbuka puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr
Editor : M. Taufikul Basari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top