Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

BRI Denpasar Beri Bantuan ke Atlet Bali Berprestasi Dunia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Denpasar memberikan bantuan kepada salah satu atlet di Bali yang telah berkontribusi mengharumkan bangsa Indonesia ditingkat internasional.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 14 Januari 2017  |  03:36 WIB
Olimpiade Rio 2016 - youtube
Olimpiade Rio 2016 - youtube

Bisnis.com, DENPASAR - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Denpasar memberikan bantuan kepada salah satu atlet di Bali yang telah berkontribusi mengharumkan bangsa Indonesia di tingkat internasional.

Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Operasional BRI Kanwil Denpasar Arif Wicaksono mengatakan penyerahan bantuan tersebut diberikan kepada Ni Nengah Widiasih yang telah berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Rio 2016 lalu sebagai wujud kepedulian BRI terhadap para atlet-atlet Indonesia, khususnya di Bali yang telah berhasil membawa nama Indonesia ke dunia.

“Kami menyalurkan 1 unit rumah senilai Rp750 juta di kawasan Gianyar sebagai bentuk kepedulian kami terhadap prestasi yang telah diraih oleh atlet kita ini. Bantuan yang diberikan kepada atlet baru pertama kalinya di Bali dan kedepan akan tambah lagi,” ujarnya kepada media, Jumat (13/1/2017).

Dia menuturkan pihaknya menyasar atlet dalam menyalurkan CSR karena selama ini pihaknya melihat banyak atlet yang telah berjuang membela negara namun banyak pula yang belum diperhatikan secara maksimal dan mendapatkan penghargaan.

“Dengan bantuan ini, kami juga mendorong para atlet di Bali khususnya untuk lebih berprestasi lagi. Kami juga berharap bantuan ini dapat memberikan kontribusi jangka panjang untuk masa depan para atlet,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri denpasar
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top