Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Pacific Place Mall Sediakan Gerai Pemasaran Produk LSM

Pengelola pusat perbelanjaan premium Pacific Place Mal menyediakan satu gerai untuk memasarkan produk hasil binaan LSM selama satu bulan.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 20 November 2015  |  21:51 WIB
Pacific Place Mall Jakarta - Youtube
Pacific Place Mall Jakarta - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengelola pusat perbelanjaan  premium Pacific Place Mal Jakarta menyediakan satu gerai untuk memasarkan produk hasil binaan lembaga swadaya masyarakat (LSM) selama satu bulan.

Pada November terdapat dua lembaga sosial, Cita Tenun Indonesia dan Dompet Dhuafa yang terpilih untuk memasarkan produk hasil binaannya di pusat perbelanjaan tersebut,

“Tujuan kegiatan ini untuk menfasilatasi LSM mempromosikan produknya dan kegiatan ini  merupakan bagian dari program CSR Pacific Place Mal,” kata Ishak A. Muin, Vice President Operation Supports Services PT Pacific Place Jakarta, setelah acara peresmian Dompet Dhuafa Sociopreneur Fair, di lantai 2 Pacific Place, pada Jumat (20/11/2015).

Pacific Place, katanya, mempunyai tiga program CSR yaitu di bidang anak, lingkungan dan komunitas, serta UKM. Pada November, katanya, pihaknya memfasilitasi dua NGO untuk memasarkan produknya di pusat perbelanjaan premium tersebut.

Sementara LSM yang dipilih masuk di pusat perbelanjaan kelas atas itu mempunyai produk-produk yang kualitasnya sesuai dengan target pasar pusat perbelanjaan tersebut.

  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pacific place mall sudirman
Editor : M. Syahran W. Lubis

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top