Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Trakindo Raih Penghargaan The Asia Corporate Excellence & Sustainbility Awards 2015

PT Trakindo Utama mendapatkan penghargaan The Asia Corporate Excellence & Sustainbility Awards 2015 kategori Top Community Care Companies in Asia yang diselenggarakan di Singapura.
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 17 November 2015  |  12:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Trakindo Utama mendapatkan penghargaan The Asia Corporate Excellence & Sustainbility Awards 2015 kategori Top Community Care Companies in Asia yang diselenggarakan di Singapura.

Penghargaan itu diberikan karena program-program tanggung jawab sosial Trakindo dinilai telah berhasil mengembangkan dan berkontribusi signifikan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Presiden Direktur Trakindo Bari Hamami mengatakan program tanggung jawab sosial tertuang dalam strategi perusahaan yang diterapkan secara berkelanjutan dalam berbagai kebijakan di perusahaan.

"Trakindo berterima kasih atas dukungan dari seluruh pihak dalam menyukseskan program-program tanggung jawab sosial perusahaan kami. Besar harapan kami dapat senantiasa memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (17/11/2015).

Dia menjelaskan pilar-pilar kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan meliputi bidang pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan bantuan kemanusiaan.

Di bidang pendidikan, perusahaan menerapkan berbagai program untuk memajukan kualitas pendidikan nasional yang berbasis karakter. Untuk pendidikan dasar, Trakindo menjalankan program peningkatan kualitas pendidikan bagi 40 Sekolah Dasar Negeri yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di jenjang pendidikan menengah dan tinggi, Trakindo memelopori pengembangam kurikulum alat berat yang telah disahkan menjadi kurikulum nasional di Sekolah Menengah Kejuruan sejak 1996.

"Perusahaan juga menerapkan Trakindo Cooperative Program bersama-sama dengan 15 institusi pendidikan di Indonesia. Sejak 2000, kegiatan tersebut meluluskan 3.000 orang dalam bidang studi alat berat," ucap Bari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

trakindo
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top