Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Great Eastern Life Berbagi dengan Nelayan di Makassar

Great Eastern Life Indonesia berbagi dengan nelayan di Desa Galesong Utara, Makassar, Sulawesi Selatan. Perusahaan asuransi jiwa asal Singapura itu melakukan edukasi asuransi di kampung nelayan.
Hendri Tri Widi Asworo
Hendri Tri Widi Asworo - Bisnis.com 28 Agustus 2015  |  20:10 WIB
Kapal nelayan donasi dari Great Eastern Life - dok. Great Eastern
Kapal nelayan donasi dari Great Eastern Life - dok. Great Eastern

Bisnis.com, JAKARTA – Great Eastern Life Indonesia berbagi dengan nelayan di Desa Galesong Utara, Makassar, Sulawesi Selatan. Perusahaan asuransi jiwa asal Singapura itu melakukan edukasi asuransi di kampung nelayan.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (28/8/2015), program tersebut merupakan bagian dari kegiatan tanggungjawab sosial industri (Industry Social Responsibility/ISR) yang diadakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada 19 Agustus 2015 di Desa Galesong Utara, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Program ISR ini juga meliputi kegiatan edukasi kepada masyarakat akan manfaat asuransi mikro si Peci bagi kehidupan nelayan, pemberian asuransi si Peci secara gratis, pengukuhan kepala desa sebagai 'Duta Asuransi' dan menjadikan kampung nelayan sebagai percontohan kampung 'Sadar Asuransi', demikian seperti tertulis dalam siaran pers.

Sebagai puncak dari rangkaian kegiatan, AAJI didukung beberapa perusahaan asuransi termasuk Great Eastern Life memberikan sumbangan berupa perahu beserta mesin dan jala, dengan tujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat nelayan.

PT. Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) merupakan bagian dari Great Eastern, grup perusahaan asuransi jiwa tertua dan terbesar di Singapura dan Malaysia.

Great Eastern Life berdiri dan mulai beroperasi di Indonesia sejak 1996. Great Eastern Life menawarkan rangkaian produk asuransi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan proteksi pendapatan (income protection), serta akumulasi dan proteksi kekayaan (wealth accumulation and protection) melalui tiga saluran distribusi yaitu agency, bancassurance, dan group insurance.

Great Eastern Life juga memiliki aliansi strategis secara eksklusif untuk bancassurance dengan Bank OCBC NISP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

great eastern life indonesia
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top