Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

AKSI SOSIAL: 2.500 Karyawan Bank Danamon Ikut Donor Darah di 73 Kota

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) kembali menggelar kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan Danamon untuk kedua kalinya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 10 Juni 2015  |  20:34 WIB
Bank Danamon - Bisnis.com
Bank Danamon - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) kembali menggelar kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan Danamon untuk kedua kalinya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

Kegiatan donor darah ini dilangsungkan secara serentak selama satu pekan dari tanggal 4 Juni sampai dengan 10 Juni 2014 di 73 kota di Indonesia yang melibatkan lebih dari 2.500 karyawan Danamon.

Aksi pekan donor darah ini merupakan wujud kepedulian karyawan Danamon terhadap masyarakat sekitarnya sejalan dengan salah satu nilai korporasi Danamon yaitu Peduli. Kegiatan ini juga dalam rangka menjelang peringatan ulang tahun Danamon yang ke-59 pada tanggal 16 Juli mendatang. Terdata lebih dari 2.500 karyawan secara sukarela menjadi pendonor darah.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (10/6/2015), disebutkan pada tahun ini, antusiasme karyawan Danamon yang mendonorkan darahnya meningkat menjadi lebih dari 2.500 karyawan dibandingkan dengan 2014 yang tercatat sebanyak 1.100 karyawan.

Kegiatan pekan donor darah pegawai Danamon dilakukan di 73 kota di Indonesia antara lain Jakarta, Cilegon, Tangerang, Cirebon, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Surabaya, Kediri, Malang, Jember, Denpasar, Mataram, Kupang, Madiun, Tulungagung, Probolinggo, Banyuwangi, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Medan, Banda Aceh, Semarang, Solo, Kudus, Magelang, Purwokerto, Tegal, Padang, Pekanbaru, Batam, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Manado, Ternate, Gorontalo, Palu, Ambon dimulai pukul 10.00 – 17.00 waktu setempat dari tanggal 4 – 10 Juni 2015.

Aksi donor darah pegawai Danamon ini akan menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Danamon Club (D‘Club), yaitu wadah pegawai Danamon untuk kebersamaan, berkomunikasi, serta menjalin rasa kekeluargaan diantara sesama pegawai.

D‘Club juga berfungsi sebagai wadah bagi para pegawai Danamon untuk menyalurkan hobi, minat, bakat, serta potensi para pegawai. Melalui wadah D‘Club ini diharapkan akan tercipta keseimbangan hidup dalam keseharian pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pmi bank danamon
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top