Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Jaga Lingkungan, Express Group Tanam Ratusan Pohon

Express Group menggiatkan penanaman pohon di seluruh pool taksi guna mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 05 Juni 2015  |  17:53 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Express Group menggiatkan penanaman pohon di seluruh pool taksi guna mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman.

Kegiatan seremonial Express Group dilakukan di Pool Pondok Bambu, Jakarta Timur, yang dihadiri sejumlah karyawan dan manajemen Express Group, Jumat (5/6/2015).

Presiden Direktur PT. Express Transindo Utama, Tbk, Daniel Podiman mengatakan, sebagai perusahaan yang tergabung pada IGCN (Indonesia Global Compact Network), Express Group terus berupaya untuk berkontribusi terhadap lingkungan.

“Karena itu kami senantiasa berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan, salah satunya dengan melakukan penanaman pohon buah-buahan dan pohon pelindung,” ucapnya.

Express Group adalah salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi darat yang kompetitif di Indonesia. Express Group saat ini memiliki lebih dari 10.000 unit taksi di seluruh Indonesia dengan wilayah pelayanan mencakup Medan, Jadetabek, Semarang, dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

express transindo utama
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top