Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Sahid Rich Hotel Jogja Gelar Serbuk Sari

Bisnis.com, YOGYAKARTA--- The Sahid Rich Jogja menggelar kegiatan Serangan Buka Sahid Rich atau Serbuk Sari pada hari ini, Sabtu (27/7/2013) di Yogyakarta.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 27 Juli 2013  |  13:16 WIB

Bisnis.com, YOGYAKARTA--- The Sahid Rich Jogja menggelar kegiatan Serangan Buka Sahid Rich atau Serbuk Sari pada hari ini, Sabtu (27/7/2013) di Yogyakarta.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, kegiatan itu merupakan rangkaian dari acara Pasar Rakyat Ramadhan Jogja 2013 (#Parjo13) yang digelar selama Ramadan di The Sahid Rich Jogja.

Kegiatan Serbuk Sari itu rencananya dihadiri sekitar 100 peserta dari komunitas Onthelist dan Tempoe Doeloe dari kawasan Sleman dan sekitarnya.

Selain itu, Wakil Bupati Sleman Yuni Setia Rahayu serta Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol (Inf) Satrijo Pinandojo rencananya juga akan hadir.

Serbuk Sari merupakan kegiatan kolosal sederhana serta dimaksudkan untuk mengakrabkan manajemen The Sahid Rich Jogja dengan komunitas Onthelist dan komunitas Tempoe Doeloe di wilayah Sleman dan sekitarnya serta dengan masyarakat.

#Parjo13 sendiri akan dilaksanakan selama 27 hari sejak 11 Juli hingga 6 Agustus.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama The Sahid Rich Jogja Hotel dengan Liga Cendekia Muda yang juga didukung oleh pegiat media sosial di Yogyakarta.  (ra)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ramadhan the sahid rich jogja
Editor : Rustam Agus

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top