Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

CSR Asuransi Jasindo Melalui Bantuan Marunda dan Gerakan Direksi Mengajar

Sebagai wujud atas ­kepedulian sosial terhadap masyarakat luas khususnya bagi yang memerlukan bantuan, PT Asuransi Jasa ­Indonesia (Persero) atau Asuransi Jasindo turut berperan aktif ikut mengurangi beban masyarakat dalam wujud nyata yang berkesinambungan.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 05 Juni 2013  |  14:52 WIB

Sebagai wujud atas ­kepedulian sosial terhadap masyarakat luas khususnya bagi yang memerlukan bantuan, PT Asuransi Jasa ­Indonesia (Persero) atau Asuransi Jasindo turut berperan aktif ikut mengurangi beban masyarakat dalam wujud nyata yang berkesinambungan.

Kepedulian terhadap lingkungan/komunitas sebagai wujud ­Corporate Social ­Responsibility ­dilaksanakan oleh per­usahaan bukan karena CSR menjadi trend global, akan tetapi perusahaan memiliki ­kesadaran ­tentang pentingnya melaksanakan program CSR sebagai wujud kepedulian pada masyarakat yang telah ­memberikan ­dukungan ­terhadap kemajuan perusaha­an khususnya ­Asuransi Jasindo.

Implementasi kepedulian Asuransi Jasindo kepada masyarakat yang membutuhkan diwujudkan dalam bentuk pemberian bantuan sarana/prasarana kepada korban banjir Rusun Marunda beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 28 Maret 2013.

Menyadari kesulitan yang dihadapi masyarakat korban banjir di daerah Pluit dan sekitarnya, Asuransi Jasindo berusaha sedapat mungkin untuk memberikan bantuan agar masyarakat tetap dapat melangsungkan kehidupan yang layak sebagaimana masyarakat lainnya.

Pelaksanaan program Corporate Social Responsibility Asuransi Jasindo dilakukan melalui kerjasama dengan Pemprov DKI Dinas Perumahan Dan Gedung Pemerintah Daerah. Penyerahan bantuan CSR diwujudkan dalam bentuk pemberian sarana prasarana berupa peralatan dapur (kompor gas beserta tabung), perlengkapan tidur (tempat tidur dan kasur) serta lemari pakaian yang secara ­simbolis diserahkan atas nama PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) diwakilkan oleh Nurdjajadi (Sekretaris Per­usahaan) kepada wakil Pemprov DKI Jakarta Ibu Melly bertempat dilokasi Rusun Marunda­ ­Jakarta Utara.

Beberapa waktu yang lalu PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan sarana pendidikan dari dana Corporate Social Responsibility kepada beberapa sekolah dari jajaran Direksi PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) dalam program “Gerakan Direksi Mengajar” yang dilaksanakan dibeberapa kota.

Bantuan sarana pendidikan ­disalur­kan sesuai dengan kebutuhan masing-masing sekolah yang beragam dan dalam program ini Direksi Asuransi Jasindo mengajar dan memberikan ­inspirasi sebagai motivasi serta berbagi pengalaman kisah sukses+nya kepada generasi muda.

Besar harapan kami semoga partisipasi­ berupa bantuan CSR dari PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) ­memberikan peran penting bagi masya­rakat yang menerimanya­ dan penerapan program CSR Asuransi Jasindo dapat dilaksanakan sesuai program yang telah ditetapkan.

Kunjungan Direktur Utama Asuransi Jasindo, Budi Tjahjono ke SMA 5 Surakarta dalam rangka Gerakan Direksi Mengajar tanggal 20 Mei 2013

Pemberian Bantuan Korban Banjir dalam rangka CSR Asuransi Jasindo di Rusunawa Marunda, prosesi diberikan oleh Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Nurdjajadi kepada Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Jakarta, Melly

Pemberian motivasi dan kiat sukses oleh Direktur Keuangan dan Investasi Asuransi Jasindo, Solihah di SMA Negeri 1 Tasikmalaya dalam rangka Gerakan Direksi Mengajar tanggal 20 Mei 2013.

Pemberian Bantuan Pendidikan yang diserahkan oleh Direktur Pemasaran Korporasi, Eko Wari Santoso kepada SMA Trimurti Surabaya dalam rangka Gerakan Direksi Mengajar tanggal 20 Mei 2013.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasindo info csr

Sumber : Marketing Digital

Editor : Others

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top