Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Galeri CSR

Penanaman 1500 Pohon di Cibitung Bersama HiLo Green Ambassador dan Miss Earth 2012
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 05 Juni 2013  |  10:53 WIB

Penanaman 1500 Pohon di Cibitung Bersama HiLo Green Ambassador dan Miss Earth 2012

Nutrifood, sesuai dengan misi-nya Inspiring a Nutritious Life, berkomitmen untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan bernutrisi kepada para stake-holder-nya. Nutrifood percaya bahwa hidup sehat dapat dicapai dalam lingkungan yang sehat pula. Oleh karena itu, sebagai salah satu usaha untuk mewujudkan lingkungan yang sehat, Nutrifood melakukan Aksi Penanaman 1500 Pohon di kawasan industri MM2100 Cibitung, Bekasi.

Aksi yang dilakukan secara bertahap selama bulan Maret & April 2013 ini dihadiri oleh duta lingkungan dan gaya hidup hijau - HiLo Green Ambassador, rekan-rekan media dan karya-wan Nutrifood. Selain itu, hadir pula Tereza Fajksova Miss Earth 2012 yang ikut berpartisipasi dalam acara pena-naman ini. Tereza bersama-sama dengan HiLo Green Ambassador memberikan contoh cara penanaman bibit yang baik dan memberikan inspirasi kepada peserta untuk memperluas Ruang Terbuka Hijau di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

 


Program Bank Sampah Unilever


Program Bank Sampah adalah program pengelolaan sampah domestik di skala komunitas dengan meng-angkat nilai ekonomis dari sampah. Program ini bertujuan untuk menciptakan komunitas independen yang aktif berkontribusi dalam mengurangi sampah di lingkungannya, menjaga lingkungan agar tetap asri, dan mening-katkan sektor ekonomi berbasis masyarakat. Program ini sudah berjalan selama 5 tahun dan telah dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Maka-ssar, Manado, Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar). Pada tahun 2012, sebanyak 28, 420 kepala keluarga telah terdaftar sebagi nasabah dari program bank sampah. Melalui kepala keluarga tersebut, terdapat lebih dari 142,100 orang yang telah merasakan manfaat dari program yang dijalankan. Mekanisme program bank sampah adalah pemilahan sampah di sumbernya, pengumpulan sampah, penimbangan sampah, dan pencatatan tonase dan jumlah penjualan sampah di buku tabungan.

 

 

Telkomsel Integrated Digital School Untuk Majukan Dunia Pendidikan Indonesia

Telkomsel berkomitmen dan konsisten memajukan dunia pendi-dikan di Indonesia dengan melakukan serangkaian kegiatan yang terkait dengan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) baik di sekolah maupun kampus. Salah satunya de-ngan mendukung 13 Sekolah Menengah Pertama di Jawa Tengah dan DIY dengan perangkat software dan hardware teknologi Integrated Digital School (IDS). Teknologi IDS dengan menggunakan radio frequency identification berfungsi mendukung sistem absensi melalui deteksi raut wajah atau face detection untuk siswa dan para guru. Program ini memberikan solusi bagi civitas akademika dalam pengolahan data, informasi, fasilitas penunjang pendidikan, serta komunikasi kegiatan sekolah lainnya.

 

 

 

Kepedulian Pertamina Menurunkan Tingkat Mortalitas Ibu dan Bayi

SEHATI (Sehat Anak Tercinta dan Ibu) memberikan kontribusi dalam upaya menurunkan tingkat mortalitas ibu dan bayi melalui gerakan hidup sehat sehingga membentuk kualitas hidup yang lebih baik. SEHATI bekerja sama dengan Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI), Puskesmas dan Posyandu dengan program Pemberdayaan masyarakat lokal, pelatihan dasar kesehatan reproduksi, rehabilitasi dan revitalisasi Posyandu & Puskesmas, pelatihan bidan & ahli gizi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel unilever info csr galeri csr hi lo sehati

Sumber : Marketing Digital

Editor : Others

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top