Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Viral Video Satpol PP vs Pedagang Starling, Satu Korban Kena Luka Tusuk

Di media sosial viral video yang menunjukkan adu fisik antara anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dengan pedagang kaki lima di Bundaran HI, Jakarta.
Taufan Bara Mukti
Taufan Bara Mukti - Bisnis.com 24 Februari 2023  |  09:54 WIB
Video bentrok Satpol PP vs pedagang kaki lima di Jakarta - Instagram @forumwartawanpolri.
Video bentrok Satpol PP vs pedagang kaki lima di Jakarta - Instagram @forumwartawanpolri.

Bisnis.com, SOLO - Di media sosial viral video yang menunjukkan adu fisik antara anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dengan pedagang kaki lima di Bundaran HI, Jakarta.

Dalam video yang dilansir dari akun Instagram @forumwartawanpolri, terlihat ada dua anggota Satpol PP yang tengah melawan satu pedagang kopi starling.

Terlihat pula beberapa orang dengan jaket ojek online ikut menengahi dan memisahkan perkelahian.

Setelah mendapat perlawanan alot, Satpol PP akhirnya membawa pedagang kaki lima tersebut untuk menjalani pemeriksaan.

Menurut akun Instagram tersebut, insiden tersebut terjadi di Jalan MH. Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (23/2/2023) siang.

Dikabarkan, kejadian bermula ketika pedagang starling ditegur karena melawan arah.

"Tak terima diingatkan agar tak lawan arah, pedagang starling tusuk anggota Satpol PP di dekat Bundaran HI," tulis akun tersebut.

Pelaku yang diidentifikasi bernama Abdurohman (30) warga Sampang, Jawa Timur, itu dikabarkan menusuk salah seorang petugas Satpol PP bernama Bagus yang tengah melakukan pengamanan wilayah.

"Pelaku sempat melawan anggota Satpol PP dengan alat cocokan [pemukul] es tetapi gagal karena berhasil diamankan petugas. Namun, pelaku kembali mengambil gunting dan menusuk tangan kiri Bagus hingga tembus," tulis akun tersebut.

Selanjutnya, pelaku dibawa oleh Satpol PP dan kepolisian ke Polsek Menteng. Adapun korban mendapat perlawanan pertama dari petugas Halte Transjakarta.

Selanjutnya, Bagus yang mengalami luka tusuk dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapat pertolongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

satpol pp pedagang kaki lima korban korban tusukan
Editor : Taufan Bara Mukti

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top