Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Ini 7 Arti Mimpi Tsunami, Wajib Harus Anda Waspadai!

Mimpi tsunami terdengar sangat menyeramkan. Namun, sebenarnya apa makna mimpi tersebut? Ini ulasan lengkapnya.
Nuraini
Nuraini - Bisnis.com 14 September 2022  |  18:57 WIB
Apa Arti Mimpi Tsunami_ Ini Penjelasannya (pexels)
Apa Arti Mimpi Tsunami_ Ini Penjelasannya (pexels)

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda pernah mengalami mimpi tsunami? Mimpi tersebut terdengar sangat menyeramkan. Tapi ternyata, ada yang mengartikan mimpi tersebut menjadi pertanda bahwa Anda akan menerima rezeki dari orang-orang yang tak terduga. 

Walaupun demikian, ada juga yang menyebutkan bahwa mimpi tersebut memiliki arti yang kurang baik. Pada artikel kali ini, kita akan memaparkan arti mimpi tsunami yang penting untuk diketahui. Simak ulasan berikut untuk mendapatkan informasi selengkapnya. 

Mimpi Melihat Tsunami di Televisi

Pada saat Anda bermimpi melihat tsunami di televisi ataupun melihat di tempat lain, maka dapat diartikan bahwa Anda termasuk orang yang mudah dibohongi atau dimanipulasi. Ini menunjukkan bahwa Anda membiarkan emosi yang Anda miliki jadi liar dan juga jadi mudah terpengaruh oleh berbagai informasi yang ada di media.

Mimpi Kabur dari Tsunami

Jika Anda bermimpi mengalami tsunami dan kabur kejadian tersebut, maka berarti Anda merupakan seseorang yang sering menahan emosi. Mimpi tersebut menggambarkan bahwa Anda merupakan seorang pendiam atau introvert yang punya gangguan kecemasan sosial. Hal tersebut membuat Anda sulit untuk bisa mengekspresikan berbagai perasaan yang ada secara lebih bebas. 

Seringkali Anda hanya dapat menahan emosi emosi yang ada dalam diri. Jika disesuaikan dengan arti dari mimpi tsunami ini, maka bisa jadi saat ini Anda sedang merasakan jatuh cinta kepada seseorang ataupun naksir dengan seseorang namun tidak bisa mengungkapkannya. Selain itu, mimpi ini juga dapat berarti bahwa Anda mengalami sebuah kegagalan.

Mimpi Tsunami Air Keruh

Mimpi tsunami dengan air yang keruh berarti Anda menyembunyikan sebuah tindakan yang tercela dan juga tidak bermoral dari orang-orang yang dicintai. Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda merasakan kewalahan terkait dengan rahasia yang dimiliki serta memiliki kecemasan karena hal tersebut. Kondisi tersebut membuat hari-hari Anda jadi lebih sulit untuk dilewati.

Mimpi Melihat Binatang Melarikan Diri dari Tsunami

Jika Anda mengalami mimpi melihat binatang melarikan diri dari tsunami berarti Anda terlalu sering atau terlalu banyak mengungkapkan perasaan pada orang di sekitar. Hal tersebut justru membuat mereka menjauh. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda perlu mengungkapkan perasaan secara halus dan mengungkapkan perasaan tidak perlu berlebihan.

Mimpi Menghindar dan Terbawa Tsunami

Pada saat Anda bermimpi berusaha menghindari tsunami, maka ini bisa jadi salah satu pertanda bahwa Anda sedang mengalami kesulitan. Saat Anda menemukan diri sedang berada di sebuah pantai yang sepi terbawa oleh tsunami, maka ini bisa menunjukkan bahwa Anda memiliki peluang yang baru dan juga awal yang baru. Dengan demikian, Anda harus tetap semangat dan juga percaya diri.

Mimpi Tenggelam

Mimpi tsunami dan juga tenggelam, hal ini menunjukkan bahwa Anda merasa tidak puas dengan kehidupan yang sedang dijalani saat ini. Mimpi tersebut juga bisa memiliki arti bahwa Anda saat ini sedang mengkhawatirkan sesuatu.

Mimpi Tsunami Menghancurkan Rumah

Jika bermimpi tsunami yang menghancurkan rumah, maka ini bisa menjadi salah satu pertanda bahwa terjadi suatu pertengkaran hebat yang ada di dalam anggota keluarga. Mimpi ini juga bisa berarti bahwa hal tersebut telah merenggut kebahagiaan Anda. 

Jika bermimpi demikian, maka Anda perlu menyingkirkan gangguan yang menyebabkan Anda mengalami keputusasaan ini. 

Itulah beberapa arti dari mimpi tsunami yang perlu Anda ketahui. Mimpi tersebut ternyata memiliki arti yang sangat beragam. Sehingga tak menutup kemungkinan masih ada tafsir mimpi tsunami lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makna mimpi Mimpi tsunami
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top