Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Deretan Ucapan Selamat Wisuda Buat Rayakan Momen Wisuda Sahabatmu

Ucapan selamat wisuda semakin merekatkan momen kebersamaanmu bersama sahabat. Simak ucapan selamat wisuda selengkapnya di artikel ini.
Fauzan Hanif
Fauzan Hanif - Bisnis.com 25 Juli 2022  |  14:26 WIB
Ilustrasi ucapan selamat wisuda - Freepik
Ilustrasi ucapan selamat wisuda - Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Wisuda menjadi momen berharga bagi siapapun. Setelah berjuang menempuh pendidikan tinggi, wisuda menjadi titik puncak kesuksesan kita dan sahabat. Maka, ucapan selamat wisuda akan semakin merayakan momen kebersamaan bersama sahabat. 

Ucapan selamat wisuda memiliki arti lebih dari sekadar ucapan. Ini karena tandanya, kamu benar-benar peduli terhadap sahabat yang sedang berbahagia. Hubunganmu dan sahabatmu pun akan semakin rekat karena merayakan momen wisuda bersama-sama. 

Tak perlu berlama-lama lagi, karena Bisnis telah merangkum 40 ucapan selamat wisuda. Rayakan momen wisuda bersama-sama, dan ucapkanlah selamat wisuda agar kalian selalu berbahagia.  

Berikut ucapan selamat wisuda: 

  1. Tiba juga saatnya kamu wisuda. Rasanya baru kemarin kamu mulai masuk kuliah dan kini kamu telah mendapat banyak ilmu dan pelajaran berharga. Selamat, ya!
  2. Meskipun banyak orang yang meragukan kemampuanmu, tapi kamu membuktikan kepada kita semua, bahwa kamu bisa. Selamat wisuda.
  3. Selamat wisuda. Ini hanyalah awal dari kehidupan baru dan menakjubkan.
  4. Selamat wisuda, tidak ada yang lebih menyenangkan dari mengenakan toga setelah berjuang sekian lama. Lelah, penat, air mata, bahkan rasa ingin menyerah telah berhasil kamu lalui. Selamat atas kelulusanmu!
  5. Kawan, selamat wisuda. Selamat menempuh hidup yang lebih menantang. Seperti foto atau gambar, ia akan menghasilkan rekaman-rekaman terbaik dari setiap usaha belajarmu.
  6. Happy graduation! Selaamt atas apa yang kamu raih saat ini, aku sungguh merasa bahagia. Semoga ilmumu bermanfaat dan berkah dunia akhirat. Semoga selulusnya kamu dari sini, tidak membuat langkah terhenti mengejar cita-citamu yang setingg langit itu.
  7. Selamat wisuda! Akhirnya kerja kerasmu sampai lupa makan terbayar sudah. Doakan aku segera menyusul kesuksesanmu.
  8. Selamat wisuda, bangganya aku melihat keringat itu berubah menjadi senyum manis di wajahmu
  9. Selamat wisuda, semoga ilmu yang kamu dapatkan dari bangku kuliah bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat luas.
  10. Selamat wisuda, Kawanku. Semua harapan terbaik untukmu, terutama saat kamu bersiap memasuki fase baru dalam hidup.
  11. Jika ada yang bilang berkarier lebih berat ketimbang belajar, ingatlah bahwa kamu pernah melewati perjuangan panjang dan berhasil menyandang gelar sarjana. Selamat wisuda, semoga mendapat pekerjaan yang diinginkan!
  12. Kamu menjalani kuliah dengan membawa mimpi dan aspirasi yang besar. Hari ini kamu lulus, dan pergilah untuk membuat mimpi baru yang lebih baik dan hebat. Saya berdoa agar diberikan yang terbaik oleh Tuhan.
  13. Begitu bangganya diriku, melihat kamu bisa sukses dalam hari paling membahagiakan ini. Semoga kamu menjadi lebih baik, dan ilmu yang kamu dapatkan bisa bermanfaat. Selamat wisuda.
  14. Selamat untuk temanku yang melaksanakan wisuda hari ini. Semoga ilmu yang telah didapatkan menjadi berkah dan manfaat bagi orang lain.
  15. Selamat datang menuju jalan yang baru. Semua yang telah didapatkan hari ini semoga mampu menjadi pelecut semangat untuk mengantarkan kalian pada sahabat-sahabat terbaikku hingga gerbang yang lebih mulia.
  16. Kamu menjalani kuliah dengan membawa mimpi dan aspirasi yang besar. Hari ini kamu lulus, dan pergilah untuk membuat mimpi baru yang lebih baik dan hebat. Saya berdoa agar diberikan yang terbaik oleh Tuhan.
  17. Semoga engkau sukses selalu, kawan. Dengan kelulusan ini, kuharap engkau tetap rendah dengan gelar yang telah kau dapatkan. Selamat berjuang kembali untuk meraih apa yang sudah kau impikan.
  18. Happy graduation, momen ini menyimpa janji untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah.
  19. Selamat wisuda, semoga gelar yang didapat tidak menjadikanmu cepat puas. Kejar mimpi dan targetmu selanjutnya!
  20. Selamat sudah jadi kebanggaan orang tua. Jangan lupa yang lain siap ditulari keberhasilanmu. Happy Graduation, my best friend!
  21. Tidak ada yang bisa menghentikanmu sekarang. Kamu memiliki tiket untuk mewujudkan impianmu. Selamat wisuda.
  22. Hari ini penuh sinar matahari, seperti surga yang dipenuhi pelangi dan kantong yang dipenuhi mimpi. Semoga masa depan kamu seindah hari ini. Selamat dan sukses.
  23. Kini pintu kesuksesan terbuka untukmu. Teruslah berlari mengejar mimpimu. Selamat wisuda, kawan terbaikku.
  24. Semoga gelar yang didapat menjadikanmu lebih bijaksana dan rendah hati. Keberhasilan akan menyertai orang-orang yang mau terus berjuang dan belajar. Selamat atas kelulusanmu!

Ucapan selamat wisuda penuh semangat

  1. Selamat wisuda, the real best friend of mine. Aku tahu kamu mampu menggapai kesuksesan itu. Turut berbahagia!
  2. Kamu adalah satu di antara wisudawan hari ini. Namun, kamulah yang spesial di mataku, karena aku selalu menemanimu hingga wisuda ini. Selamat wisuda, sahabatku.
  3. Kemarin kau lelah berjuang, hari ini kau melampiaskan senyum kemenangan. Aku sangat berbahagia untukmu, kawanku. Selamat wisuda, ya!
  4. Ujian skripsi telah kamu lalui. Aku tahu betapa sulit perjuanganmu menyelesaikan ini. Tapi badai telah kau lewati, dan kini kau berdiri tegar menghadap dunia. Bersiaplah menuju badai-badai selanjutnya, kawanku. Selamat wisuda!
  5. Dari tahun pertama kuliah kita bersama, dan hari ini aku bangga melihatmu berdiri dengan sang toga. Aku betul-betul bahagia melihatmu sekarang, semoga kesuksesan selalu menyertaimu. 
  6. Turut berbahagia untumu, sahabatku. Sedari kuliah kita selalu bersama, kini kau berdiri menantang dunia. Wisuda adalah satu langkah besar menuju tantangan selanjutnya. Tetap semangat, kawan!
  7. Dengan bangga kau kenakan toga. Dengan senyum kau genggam ijazah. Dengan tenang kau berjalan menuju jajaran dosen yang kemudian menyalamimu. Aku bangga melihat itu semua, kawan. Selamat wisuda, semoga kamu selalu sukses. 
  8. Wisuda adalah cerminan dirimu melewati semua rintangan selama kuliah. Dan aku tahu betapa kau betul-betul berjuang untuk mendapatkannya. Selamat wisuda, kawan terbaikku!
  9. Perjuangan ini belumlah berakhir. Wisuda menandakan bahwa kamu telah sukses melewati satu tahap perjuangan. Dan aku yakin, kamu pasti bisa melalui tantangan-tantangan kehidupan selanjutnya. Turut berbahagia untuk wisudamu, kawan. 
  10. Sahabat, aku tahu betapa lelahnya dirimu untuk terus menyemangati diri agar bisa berdiri di panggung besar wisuda hari ini. Aku akan selalu berbahagia untukmu, kawan. Selamat wisuda. 
  11. Doa terbaik untukmu kawan di hari wisuda ini. Semoga ke depannya, kamu selalu bisa memanfaatkan ilmu yang telah kamu peroleh selama kuliah. 
  12. Wisuda adalah satu langkah menuju masa depan yang terbentang luas. Semoga momen ini menjadi momen kebahagiaan untukmu, keluargamu, beserta seluruh sahabatmu. Selamat wisuda, kawanku. 
  13. Aku sangat bahagia melihatmu dapat meluapkan kegembiraan momen wisuda ini dengan senyummu itu. Semoga kamu selalu bahagia seperti ini, dan aku pun akan terus mendoakanmu.
  14. Aku selalu mendoakanmu hingga wisudamu hari ini. Dan aku betul-betul senang melihatmu berbahagia di momen besarmu ini. Selamat wisuda dan teruslah bermimpi, karena jalan ke depan masihlah panjang. 
  15. Wisuda ini menjadi penanda, bahwa kamu adalah orang yang kuat. Orang yang sabar, tegar, dan mampu menjadi penyemangat untukmu sendiri. Kamu hebat, kawan. 
  16. Berbahagialah di momen wisuda ini. Lihatlah raut wajah teman-teman di sampingmu, kawan. Itulah raut wajahmu juga! Memancarkan sinar terang bak masa depanmu yang cemerlang. Semesta memberkati wisudamu, kawan!

Itulah kumpulan ucapan selamat wisuda untuk sahabat terbaikmu. Ucapkanlah dengan bahagia karena wisuda adalah momen penting bagi mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ucapan Selamat Wisuda wisuda Ucapan kata-kata
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

back to top To top