Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arief Muhammad Bagikan 100 Vespa Gratis, Ridwan Kamil: Makin Banyak Anak Muda Sukses

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil apreasiasi giveaway yang dilakukan Airef Muhammad dengan pembagian 100 unit vespa secara gratis.
Setyo Puji Santoso
Setyo Puji Santoso - Bisnis.com 10 April 2022  |  13:19 WIB
Arief Muhammad.
Arief Muhammad.

Bisnis.com, BANDUNG - YouTuber dan juga selebgram Arief Muhammad membuat giveaway dengan membagikan motor vespa secara gratis.

Tak tanggung-tanggung, sepeda motor vespa yang akan diberikan kepada followernya yang beruntung itu ada sebanyak 100 unit.

"Sedih juga disuudzonin bagi-bagi kunci vespa cuma kuncinya aja.. Nih, special buat kalian semua. Giveaway 1 vespanya kemarin kita cancel, karna kita ganti jadi 100 VESPA! Nggak cuma untuk FNF kok. Kalian mau dapet juga? Bisaaaaaa. Nanti kami kirimin, GRATIS. Syarat utamanya, tau kan harus apa?" tulisnya di akun Instagramnya.

Dijelaskan Arief, untuk mendapatkan hadiah vespa itu cukup dengan komentar di unggahan yang ada di Instagram. Nantinya komentar terbaik yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut.

Upaya yang dilakukan Arief tersebut mendapat komentar dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Melalui akun Instagramnya, Emil sapaan akrabnya itu mengapresiasi tindakan yang dilakukan Arief.

Meski ia tidak menerima hadiah itu karena sebagai pejabat publik dilarang menerima pemberian, namun ia mengatakan kesuksesan dan kebaikan yang dilakukan Arief membuktikan bahwa anak muda saat ini banyak yang sukses.

"Terima kasih Mas Arief Muhammad atas kebaikan hatinya di bulan Ramadhan memberikan 100 vespa kepada netizen budiman. Giveaway di Indonesia makin ke sini semakin luar biasa. Menandakan makin banyak anak muda yang sukses dengan bisnis dan rejeki yang halal dan berlimpah. Semoga makin lancar rejekinya. Aamiin," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil vespa viral Arief Muhammad
Editor : Setyo Puji Santoso

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

back to top To top