Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Nonton Film Online kian Asyik dengan Koneksi Biznet Home & Biznet Wifi

Menonton tayangan TV dan film secara online di smartphone atau tablet kini sudah menjadi trend, sehingga dibutuhkan akses Internet yang andal . Biznet Home dan Biznet Wifi menjawab kebutuhan tersebut.
Biznet
Biznet - Bisnis.com 13 Januari 2016  |  13:50 WIB

Bisnis.com, JAKARTA –  Menonton tayangan TV dan film secara online di smartphone atau tablet kini sudah menjadi trend, sehingga dibutuhkan akses Internet yang andal. Biznet Home dan Biznet Wifi menjawab kebutuhan tersebut.

Internet kini telah menjadi kebutuhan utama bagi siapa saja, karena kini Internet hadir dengan akses yang semakin mudah dan jaringan Wi-Fi yang semakin tersedia di lebih banyak lokasi.

Dengan jaringan Wi-Fi, siapapun dapat tetap online melalui smartphone atau tablet setiap saat di berbagai tempat, baik di perkantoran, perumahan, café, restoran dan fasilitas umum lainnya.

Perkembangan teknologi Internet yang semakin canggih itu rupanya diimbangi juga denganpertumbuhan konten OTT (Over The Top) yang menggunakan aplikasi yang menarik. Indonesia merupakan salah satu target terbesar di dunia karena jumlah populasi yang besar.

Kita juga telah melihat perubahan kebiasaan pengguna Internet di Indonesia telah berkembangsemakin pesat dan membutuhkan kapasitas bandwidth yang lebih besar. Kedepannya, penyedia jasa Internet di Indonesia semakin didorong untuk dapat memberikan kepuasan pengguna Internet dalam menonton TV dan film atau mendengarkan musik melalui jaringan Internet yang disediakan oleh penyedia konten OTT lokal maupun luar negeri.

Adi Kusma, President Director Biznet Networks, menilai penggunaan Internet di Indonesia kini telah berubah seiring dengan perkembangan teknologi Internet, yang mampu meningkatkan pemanfaatan peranti  smartphone dan tablet.

Kini orang lebih banyak menghabiskan waktu menonton TV, film ataupun video musik melalui smartphone atau tablet dengan menggunakan koneksi Internet.

“Kami melihat perubahan ini sebagai suatu hal yang sangat signifikan dan mendorong kami semua di Biznet untuk terus berupaya semampu kami agar dapat menghadirkan koneksi Internet terbaik, sehingga para pengguna Internet tidak perlu lagi mengalami koneksi yang putus, lagging, ataupun buffering saat menonton film online atau melakukan kegiatan lain melalui Internet,” ujarnya.

Adi menambahkan Biznet memiliki  dua teknologi Internet untuk menjawab kebutuhan tersebut, yaitu Biznet Home dan Biznet WiFi.

Biznet Home

Pengguna Internet dapat menonton film online melalui beragam portal OTT yang menghadirkan deretan film dari berbagai negara di dunia yang dapat dipilih sesuai dengan kegemaran pengguna. Sebagai solusi bagi kebutuhan akan Internet terbaik untuk menonton film online, Biznet menghadirkan layanan Biznet Home dengan kapasitas bandwidth mulai dari 10 Mbps dengan harga Rp 200.000/bulan. Dengan layanan ini, pengguna dapat memiliki keuntungan lebih dalam menonton film online dengan koneksi Internet yang stabil tanpa terputus dan buffering.

Biznet Wifi 

Selain itu, untuk memberikan layanan Internet bagi pengguna yang lebih banyak melakukan aktivitas di luar rumah, mereka dapat menggunakan layanan Biznet Wifi dengan kapasitas unlimited dengan harga Rp 25,000 untuk penggunaan 1 hari, untuk menonton TV, film ataupun mendengarkan musik secara online. Biznet Wifi tersedia di beberapa area umum seperti café, taman umum, restoran, dan fasilitas umum lainnya.

Untuk memastikan kualitas layanan Biznet bagi seluruh pelanggan, Biznet terus memperluas jaringan di lebih banyak daerah di Indonesia dan Internasional. Jaringan Biznet Global Internet telah terkoneksi dengan 11 yang tersebar di berbagai benua di dunia untuk memastikan pelanggan mendapatkan layanan Internet yang cepat, stabil dan handal dari Biznet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

biznet
Editor : Sutarno

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top