Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

d’prima Hotel Medan, Pilihan Akomodasi Tepat di Pusat Kota Medan

MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 08 Februari 2019  |  18:00 WIB
d'prima Hotel Medan
d'prima Hotel Medan

Sebagai salah satu destinasi bisnis dan wisata, Medan menjadi salah satu kota tersibuk di pulau Sumatera dan di Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari meningkatkan total pengunjung ke Medan di mana ditahun 2018 sendiri jumlah pengunjung baik wisatawan maupun bisnis di Medan mencapai 350.000 orang.  Berkembangnya dari industri pariwisata dan bisnis ini tentu saja memberikan efek kepada perkembangan sektor pariwisata lainnya, yaitu berkembangnya hotel-hotel di Medan.

d’prima Hotel Medan hadir tepat di Train Building Station lantai 3, Jalan Stasiun No 1 Medan. Berlokasi sangat startegis di tengah kota Medan ini, d’prima Hotel Medan menawarkan 57 kamar yang terdiri dari 4 kamar tipe standard, 26 kamar tipe Superior, 24 kamar tipe deluxe, 3 kamar tipe executive dan 6 shortnap yang dapat dinikmati bagi tamu hotel yang ingin melanjutkan perjalanan menuju airport atau ke kota-kota lain di sekitar Medan.

Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas LCD TV 32 inchi, safe deposit box & FREE akses internet. Selain fasilitas kamar yang lengkap, d’prima Hotel Medan juga menawarkan fasilitas Starbucks Coffee serta akses langsung menuju Airport Rainlink Medan. d’prima Hotel Medan juga hanya berjarak 200 meter menuju Merdeka Walk dan 600 meter menuju salah satu objek wisata terkenal di Medan yaitu Tjong A Fie Museum.

Untuk informasi dan reservasi, dapat langsung menghubungi melalui telepon di 061 456 087 atau kunjungi langsung website www.dprimahotel.com . Jangan lupa untuk mengabadikan moment seru kalian di d’prima Hotel Medan dan tag di Instagram @dprimahotel.

d’prima Hotel Management :

d’prima Hotel Management adalah sebuah portfolio dari 7 hotel yang beroperasi di tiga kota yaitu Jakarta; d’prima Hotel Melawai, d’prima Hotel ITC Mangga Dua & d’prima Hotel WTC Mangga Dua. Tangerang; d’prima Hotel Aiport 1, d’prima Hotel Airport 1A & d’prima Hotel Airport 2 dan di Medan; d’prima Hotel Medan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai d’prima Hotel Management dapat langsung kunjungi https://www.dprimahotel.com atau cek instagramnya di @dprimahotel untuk informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel medan
Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top