Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Paket Lengkap Epaper Bisnis Indonesia Didiskon 36% Plus Asuransi dan Reksa Dana

Koran digital Bisnis Indonesia semakin memberikan fleksibilitas kepada pembaca untuk mengakses seluruh platform epaper: Apps, PDF dan web.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 20 Mei 2019  |  14:21 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Koran digital Bisnis Indonesia semakin memberikan fleksibilitas kepada pembaca untuk mengakses seluruh platform epaper: Apps, PDF dan web.  Untuk mengakses ketiga platform itu, pembaca pun tidak perlu repot-repot berlangganan tiga versi.  Cukup berlangganan epaper versi aplikasi, maka akses ke versi PDF dan web akan terbuka, karena ketiga platform kini diintegrasikan menjadi paket Digital Deluxe.

Selama ini, 3 versi epaper Bisnis Indonesia memiliki harga berlangganan sendiri-sendiri. Namun, kami menyadari bahwa seiring dengan meningkatnya aktivitas di dalam dan di luar kantor yang mendorong tingginya kebutuhan untuk mengakses informasi multi screen, maka kami membuka akses epaper apps, PDF dan web sekaligus dengan satu user ID.

Guna menikmati keleluasaan itu, pelanggan juga akan mendapatkan diskon harga paket Digital Deluxe hingga 36% selama masa promosi.  Harga promosi ini berlaku bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama yang memperpanjang periode berlangganan. Tidak hanya mendapatkan diskon, pelanggan paket Digital Deluxe 6 bulan dan satu tahun akan mendapatkan benefit asuransi kecelakaan hingga Rp100 juta dari BNI Life dan voucher Reksa Dana dari Invisee senilai Rp100.000. Menarik kan!

Adapun harga langganan dan benefit paket Digital Deluxe sebagai berikut:

Lalu kalau mau berlangganan epaper berbasis komputer pribadi, apakah  masih bisa? Tentu saja bisa. Malah selain bisa mengakses epaper PDF melalui epaper.bisnis.com, pelanggan juga bisa menikmati epaper web berbasis teks melalui koran.bisnis.com. Kedua platform digital itu kami padukan menjadi paket Digital Basic dengan harga promo sebagai berikut:

Mengenai fitur pada kedua jenis paket epaper ini yaitu, cukup dengan satu akun untuk dapat mengakses ke semua platform epaper Bisnis Indonesia sesuai paket yang dipilih. Selain itu, jika ingin mencari berita menarik lainnya, Anda memiliki akses membaca edisi terdahulu hingga 30 edisi kebelakang. Artikel yang menarik pun bisa Anda klipping tanpa perlu khawatir kapasitas ruang penyimpanan pada PC atau laptop Anda penuh, karena hasil klipping akan tersimpan pada server. 

CARA BERLANGGANAN

Jika tertarik berlangganan Paket Digital Basic atau Digital Deluxe, ikuti saja caranya sebagai berikut:

  1. Anda harus memiliki akun BisnisID terlebih dahulu, silahkan daftar di https://id.bisnis.com jika belum memiliki akun BisnisID
  2. Buka halaman ecommerce Bisnis Indonesia melalui https://bigstore.bisnis.com , lalu login dengan menggunakan BisnisID
  3. Pilih menu Epaper, lalu pilih paket epaper yang diinginkan (paket Digital Basic atau Digital Deluxe)
  4. Pilih periode berlangganan yang diinginkan, lalu klik tombol beli
  5. Ikuti petunjuk pembayarannya

Caranya cukup mudah bukan? Ayo, jangan lewatkan kesempatan terbatas ini. Promo hanya berlangsung mulai tanggal 20 Mei – 31 Juli 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

epaperbisnis
Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top