Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

LLumar Zone, Reinventing Heaven

PT Jaya Kreasi Indonesia selaku sole distribusi kaca film LLumar di Indonesia meluncurkan tema baru yaitu LLumar Zone, Reinventing Heaven. Dimana di dalam LLumar Zone ada lima elemen penting didalamnya, yaitu Kesehatan (healthy) melindungi kesehatan
iriawan
iriawan - Bisnis.com 25 April 2013  |  10:38 WIB

PT Jaya Kreasi Indonesia selaku sole distribusi kaca film LLumar di Indonesia meluncurkan tema baru yaitu LLumar Zone, Reinventing Heaven. Dimana di dalam LLumar Zone ada lima elemen penting didalamnya, yaitu Kesehatan (healthy) melindungi kesehatan kulit manusia dari sinar UV matahari, Perlindungan (Protection) dari tindakan kejahatan jalan raya maupun dari pecahan kaca akibat kecelakaan. Kenyamanan (Comfort) yang tercipta di dalam kendaraan anda, Effisiensi (Efficiency) bahan bakar kendaraan karena meringankan kinerja pendingin udara kendaraan, serta Kemewahan (Luxury) yang ditampilkan dari kaca film LLumar. 

Peluncuran LLumar Zone ini dimaksudkan untuk menjelaskan kepada konsumen bahwa dengan memakai kaca film LLumar maka mereka akan merasakan keamanan dalam berkendara, terhindar dari teriknya sinar matahari yang sangat menyengat selain itu pengguna juga dapat merasakan kenyamanan dalam hal kesehatan dan kesan mewah dari kaca film LLumar. Sebuah yayasan kanker dunia pun menyatakan bahwa kaca film LLumar mampu mencegah kanker kulit akibat sengatan sinar ultra violet dari matahari.


Herrys Winata, Marketing Manager PT. Jaya Kreasi Indonesia – LLumar Indonesia mengatakan bahwa keunggulan produk kaca film LLumar adalah produk LLumar teruji kualitasnya dengan sertifikasi dari badan resmi dunia, memberikan jaminan garansi 7 tahun kepada konsumennya serta jaringan pelayanannya yang menyebar di seluruh Indonesia. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inforial info produk llumar llumar pt jaya kreasi indonesia kaca film kaca film llumar llumar zone

Sumber : Digital Marketing

Editor : iriawan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top