Rencana IPO Lazada ini dihentikan untuk saat ini karena belum dibutuhkan. Selain itu, kondisi pasar masih bergejolak, mengingat valuasi menyusut untuk perusahaan teknologi…
Raksasa e-commerce China ini menargetkan untuk melipatgandakan nilai barang bruto (gross merchandize value/GMV) menjadi US$100 miliar di seluruh platform Lazada.
Nyatanya, perkembangan e-commerce yang pesat membuka banyak peluang bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.
Bisnis, JAKARTA — Lazada Logistics, layanan logistik milik Lazada Indonesia, tetap berkolaborasi dengan penyedia jasa logistik pihak ketiga untuk pengiriman barang di wilayah…
Langkah itu diambil pemerintah untuk memastikan usaha skala kecil dan menengah (UMKM) dalam negeri tidak terjepit akibat pasokan barang dari luar negeri.
Toko online diperintahkan oleh NTC untuk berhenti menjual perangkat yang dipasarkan sebagai "Hitech SMS Blaster". NTC meminta perwakilan mereka untuk hadir di hadapan komisi…
Lazada Indonesia mengajak para pedagang atau seller di platform-nya untuk mempersiapkan diri menghadapi festival belanja 11.11 dan 12.12 tahun ini. Festival tanggal kembar…
Eiger sebagai brand lokal yang juga mengalami peningkatan penjualan online setiap tahunnya. Jason Edward Wuysang, selaku Ecommerce General Manager Eiger juga mengakui bahwa…
Entitas usaha sektor dagang elektronik milik Alibaba Group di Asia Tenggara, yakni Lazada tengah mempersiapkan diri untuk ikut bersaing di bisnis pembayaran digital.