Studi Lazada bertakjub Digital Commerce Confidence Index menunjukkan 70 persen penjual online di Asia Tenggara meyakini prospek dan pertumbuhan bisnis mereka dalam 3 bulan…
Menurut Patrick Walujo, perusahaan-perusahaan dan konglomerat China telah melewati banyak pengalaman yang bisa dijadikan modal untuk membuat ekosistem besar di Indonesia.
Studi kepada 670 responden di Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya dan kota besar lain pada awal kuartal II/2021 ini membuktikan 97 persen di antara emak-emak ini sudah…
Penutupan impor terhadap 3 klaster produk sendiri dilakukan sebagai bagian dari inisiatif Gerakan Akselerasi Karya Rakyat (AKAR) Indonesia yang dibuat untuk melindungi UMKM…
Penutupan akses impor di beberapa klaster besar yang dilakukan Lazada sekaligus menjadi upaya perusahaan dalam mendukung program substitusi impor pemerintah.
Adapun, menurut data Kementerian Kesehatan, hingga 21 Juli 2021 pukul 12.00, penerima vaksinasi dosis pertama di Indonesia baru 42.611.602 orang, atau 20,46 persen dari total…
Lazada Amanah merupakan kanal khusus produk Muslim terkurasi di aplikasi Lazada yang turut menyediakan layanan pembayaran kewajiban zakat, donasi serta kurban.
Platform dagang elektronik (e-commerce), Lazada mengungkapkan memiliki strategi untuk melayani belanja konsumen secara dari selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat…
Minat masyarakat untuk berbelanja berbagai produk kebutuhan selama Ramadan tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan momentum yang sama tahun sebelumnya.
Demi melanjutkan tradisi berbagi hantaran dalam suasana yang masih dilingkupi keterbatasan, Lazada Indonesia memberikan program Lazada Ramadan Meaningful Gifting.
Lazada merupakan satu-satunya perusahaan swasta yang dianugerahi penghargaan ini, atas rekomendasi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC), Kementerian Keuangan Republik…