Dalam foto unggahannya, pada 7 Maret 2021 episode 192, sinetron Ikatan Cinta mencatatkan 136 iklan dalam 4 segmen di luar sinetronnya, dan 17 iklan di dalam sinetron Ikatan…
Jumlah saluran baru yang bergabung dengan Program Mitra YouTube, yang memungkinkan pembuat konten memperoleh pendapatan iklan, tumbuh lebih dari dua kali lipat pada 2020.
PT Surya Citra Media Tbk menilai prediksi kenaikan belanja iklan tahun depan menjadi angin segar bagi perseroan untuk meningkatkan pendapatan. Perseroan bakal memanfaatkan…
Pemasangan iklan di konten yang tidak dimonetisasi oleh kreatornya merupakan salah satu kebijakan layanan (terms of service) di YouTube. Adapun sebelumnya, iklan hanya dipasang…
Tirta menjelaskan bahwa pengawasan periklanan ini merupakan bagian pengawasan OJK di ranah komunikasi suatu lembaga jasa keuangan kepada para konsumen.
Instagram berkomitmen mendorong pengguna - termasuk influencer dan selebriti- untuk mengonfirmasi apakah mereka telah diberi insentif dengan cara apa pun untuk mempromosikan…
Per Juni 2020, pendapatan iklan PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN) menyusut 13,51 persen secara year on year menjadi Rp 3,20 triliun. Jenis iklan NTC akan menjadi salah…
The Nielsen Company menilai realisasi pada semester I/2020 mencerminkan adanya harapan tren belanja iklan bakal menjadi semakin baik pada semester II/2020.