Bisnis,com, JAKARTA - Ternyata orang Indonesia lebih suka membicarakan pesan-pesan di iklan online yang berbau humor daripada pesan iklan tentang kehidupan nyata atau yang…
Bisnis.com, JAKARTA - Nilai pasar Facebook Inc (FB) melewati US$100 miliar di tengah optimisme jaringan sosial terbesar di dunia itu dapat meningkatkan penjualan dari iklan…
Bisnis.com, JAKARTA—Merger Publicis Groupe SA dengan Omnicom Group Inc dinilai oleh pakar antimonopoli akan mendapat perhatian intensif, bahkan bisa diblokir oleh regulator…
BISNIS.COM, JAKARTA—Pemerintah diharapkan lebih mengoptimalkan sosialisasi kenaikan harga BBM bersubsidi melalui media sosial di samping menggunakan media yang terintergasi.…
IklanBISNIS.COM, JAKARTA— Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) memprediksi sektor telekomunikasi, pakaian, otomotif, serta makanan dan minuman akan memimpin belanja…
BISNIS.COM, JAKARTA—Bagi dunia usaha, hari raya a.l. Lebaran salah satu momentum meraup konsumen sebanyak-banyaknya. Untuk itu, menjelang hari raya, konsumen harus dibanjiri…
BISNIS.COM, JAKARTA—Bagi dunia usaha, hari raya a.l. Lebaran salah satu momentum meraup konsumen sebanyak-banyaknya. Untuk itu, menjelang hari raya, konsumen harus dibanjiri…
BISNIS.COM, BALIKPAPAN--PT HM Sampoerna Tbk mengenalkan kampanye baru untuk produk Marlboro kepada para konsumennya sebagai upaya mensiasati terbatasnya media untuk beriklan…
BISNIS.COM, JAKARTA-- Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menilai perusahaan rokok yang menggunakan media televisi sebagai sarana untuk mempromosikan produknya tidak tepat.…
BISNIS.COM, JAKARTA--Perusahaan ritel PT Ace Hardware Indonesia Tbk mengalokasikan anggaran untuk berbagai program promosi sebesar Rp78 miliar atau sekitar 2% dari target…
BISNIS.COM, JAKARTA—Informasi tentang laba bersih sejumlah perusahaan mewarnai pemberitaan di bisnis.com kemarin, Selasa (30/4/2013) dengan ringkasan pemberitaan sebagai…
BISNIS, COM, JAKARTA--Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) memekirakan belanja iklan media di Indonesia selama tahun 2013 akan bisa mencapai angka Rp 124 triliun,…
JAKARTA—Nielsen Indonesia mengungkapkan produsen makin gencar mengiklankan produk shampo, sejalan dengan makin banyaknya variasi sabun pencuci rambut tersebut yang ada…