Kementerian Perdagangan didesak membuat aturan tentang pengawasan iklan produk seiring dengan naiknya jumlah pengaduan masyarakat untuk sektor perumahan dan apartemen.
Anggapan bahwa jadwal pelaksanaan kampanye melalui media massa belum ditetapkan menjadi dasar Sentra Gakkumdu memutuskan iklan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di media cetak tidak…
Menjelang pelaksanaan Asian Para Games 2018 pada 6-13 Oktober di Jakarta, iklan mengenai kompetisi olahraga bagi penyandang disabilitas itu masih minim di ruang publik.
Belanja iklan global diprediksi akan mencapai US$581 miliar pada akhir 2018. Sebagian besar pertumbuhan berasal dari konten bersponsor di mesin-mesin pencari dan iklan-iklan…
JAKARTAKementerian Kesehatan menggandeng tujuh kementerian dan lembaga sebagai tindak lanjut dalam memerangi publikasi iklan dan promosi produk kesehatan yang menyesatkan…
Kementerian Kesehatan meneken nota kesepahaman dengan sejumlah instansi untuk memperkuat koordinasi menangkal iklan kesehatan yang dapat menyesatkan masyarakat.
Perlambatan pertumbuhan ritel saat ini tidak membuat nilai belanja iklan peritel di televisi dan media cetak mengalami penurunan, ditunjukkan dengan naiknya belanja iklan…
JAKARTA Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) meyakini realisasi belanja iklan pada tahun ini hanya tumbuh 10% atau tidak berbeda jauh dari capaian tahun lalu…
Pangsa iklan di media online atau dalam jaringan di Indonesia diperkirakan mencapai 20%-30% dari total pendapatan per tahun dan berpotensi mengungguli perolehan media konvensional…
Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) mengadakan Focussed Group Discussion (FGD) dengan Topik Klaim Label Dan Iklan Pangan Yang Menyesatkan Konsumen.
Penggunaan mobile advertisement di Tanah Air saat ini tidak hanya dilakukan oleh bisnis perjalanan dan e-commerce, tetapi mulai merambah ke sektor fintech dan transportasi…
Model kulit hitam dalam iklan Dove, yang dikecam sebagai rasisme oleh banyak pengguna media sosial, membela cuplikan tersebut, dengan mengatakan bahwa terlepas dari persoalan…
PT Transhub Jaring Media menilai bisnis iklan dengan memanfaatkan kendaraan bermotor potensial. Hal ini terbukti dari dana investor yang telah masuk ke perusahaan.
Pergerakan belanja iklan di televisi pada paruh kedua 2017 diperkirakan tidak banyak berubah dari realisasi semester I/2017, mengingat tidak ada momentum besar yang dapat…