Program serial di televisi masih meraih poin rating tertinggi dibandingkan dengan genre program lainnya, yakni rata-rata 1,7 poin rating. Masuknya program serial dari Turki…
Program TV serial masih mendapatkan penonton terbanyak dibandingkan dengan genre program lain meskipun jumlah tayangannya hanya 10% dari total waktu siaran.
Kendati masih menghadapi risiko geopolitik dan ketidakstabilan ekonomi, keyakinan konsumen global menjelang akhir 2014 menunjukkan penguatan, menyambut pemulihan dua negara…
Blackberry Messenger (BBM) merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan pemakai ponsel pintar di Indonesia. Hal ini terekam dari hasil survei yang dilakukan Nielsen…
Ponsel pintar dengan harga murah kian membanjiri pasar Indonesia. Menurut lembaga survei Nielsen, pada tahun 2014 sekitar sepertiga pengguna ponsel Indonesia adalah pemilik…
Bisnis.com, JAKARTA - Agar sukses membangun keterikatan produk di tengah masyarakat Tanah Air, perusahaan diimbau memasarkan produknya melalui iklan bertemakan humoris.
Bisnis.com, JAKARTA - Rekomendasi dari mulut ke mulut (word of mouth) ternyata menjadi faktor utama yang mempengaruhi pemilihan masyarakat di delapan negara dalam memilih…
Bisnis.com, JAKARTA—Pasar Asia bisa menjadi target utama layanan iklan yang menggunakan media perangkat mobile (mobile advertising) asalkan pengiklan memberikan konten yang…
Bisnis,com, JAKARTA - Ternyata orang Indonesia lebih suka membicarakan pesan-pesan di iklan online yang berbau humor daripada pesan iklan tentang kehidupan nyata atau yang…
Bisnis.com, JAKARTA - Lembaga riset Nielsen dalam laporan terbaru berjudul Indonesia Smartphone Consumer Insight Mei 2013 mengungkapkan data menarik perihal penggunaan ponsel…
BISNIS, COM, JAKARTA--Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) memekirakan belanja iklan media di Indonesia selama tahun 2013 akan bisa mencapai angka Rp 124 triliun,…
BISNIS.COM, JAKARTA--Nilai belanja iklan digital diprediksi akan kembali tumbuh 100%. Tahun ini, porsi iklan di media digital masih akan pada kisaran 3% dari total keseluruhan…
BISNIS.COM, JAKARTA--Penurunan belanja iklan di sektor komunikasi dinilai disebabkan oleh pergeseran ekspektasi masyarakat pengguna. Saat ini, kualitas jaringan dan penawaran…
BISNIS.COM, JAKARTA--Penurunan belanja iklan di sektor komunikasi dinilai disebabkan oleh pergeseran ekspektasi masyarakat pengguna. Saat ini, kualitas jaringan dan penawaran…
BISNIS.COM, JAKARTA -- Tahun lalu nilai belanja iklan perusahaan mobil pada media surat kabar mengalami kenaikan signifikan dengan persentase 38% dengan nilai Rp1,6 triliun.…