Belanja iklan pada tahun 2017 terdongkrak salah satunya dengan guyuran iklan Meikarta yang mencapai Rp1,54 triliun. Dari jumlah tersebut, hampir 58% mengalir melalui media…
Hasil survei Nielsen mengungkapkan belanja iklan tahun 2017 mencapai Rp145,5 triliun tumbuh 8% dari tahun 2016 sebesar Rp134,8 triliun yang dimotori sektor telekomunikasi…
Perubahan gaya konsumsi media mengharuskan pemilik brand melakukan pemasaran secara digital. Namun, pemilik brand harus memahami bahwa digital marketing membutuhkan strategi…
Berdasarkan survei Nielsen Consumer Media View yang dilakukan di 11 kota di Indonesia, saat ini Internet adalah media dengan tingkat penetrasi ketiga tertinggi dengan tingkat…
Media massa dengan sirkulasi yang terbatas karena penyebaran yang tidak luas, seperti media lokal atau media yang menyasar segmentasi tertentu tetap dapat merebut peluang…
Tingkat keyakinan konsumen online Indonesia terus menunjukan peningkatan sejak akhir tahun lalu. Tren peningkatan ini diperkirakan masih akan terus berlanjut bila pemerintah…
Berdasarkan riset Nielsen Indonesia prospek kepercayaan konsumen terhadap lapangan kerja dinilai memiliki sentimen yang positif kendati beberapa sektor industri gulung tikar…
Indeks Keyakinan Konsumen di Indonesia kembali menempati posisi 3 teratas di seluruh dunia, setelah India dan Filipina yang masing-masing menempati posisi pertama dan kedua.
Program serial di televisi masih meraih poin rating tertinggi dibandingkan dengan genre program lainnya, yakni rata-rata 1,7 poin rating. Masuknya program serial dari Turki…
Program TV serial masih mendapatkan penonton terbanyak dibandingkan dengan genre program lain meskipun jumlah tayangannya hanya 10% dari total waktu siaran.
Kendati masih menghadapi risiko geopolitik dan ketidakstabilan ekonomi, keyakinan konsumen global menjelang akhir 2014 menunjukkan penguatan, menyambut pemulihan dua negara…
Blackberry Messenger (BBM) merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan pemakai ponsel pintar di Indonesia. Hal ini terekam dari hasil survei yang dilakukan Nielsen…
Ponsel pintar dengan harga murah kian membanjiri pasar Indonesia. Menurut lembaga survei Nielsen, pada tahun 2014 sekitar sepertiga pengguna ponsel Indonesia adalah pemilik…
Bisnis.com, JAKARTA - Agar sukses membangun keterikatan produk di tengah masyarakat Tanah Air, perusahaan diimbau memasarkan produknya melalui iklan bertemakan humoris.
Bisnis.com, JAKARTA - Rekomendasi dari mulut ke mulut (word of mouth) ternyata menjadi faktor utama yang mempengaruhi pemilihan masyarakat di delapan negara dalam memilih…