Geliat industri properti membawa optimisme bagi PT Ciputra Development Tbk. dengan menargetkan marketing sales dapat tumbuh hingga 10 persen tahun ini.
Bisnis, JAKARTA — Setelah mengalami lonjakan prapenjualan pada 2021, PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) menargetkan marketing sales pada tahun ini dapat tumbuh sekitar 10,8%…
PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mengincar marketing sales tumbuh 10 persen pada 2022 menjadi Rp8,2 triliun pada 2022, tertinggi di antara emiten properti lainnya.
PT Metrodata Electronics Tbk. (MTDL), membukukan peningkatan kinerja sepanjang 2021. Perseroan tercatat membukukan laba bersih sebesar Rp508,9 miliar hingga akhir 2021.
PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan marketing sales pada 2022 tumbuh 10 persen menjadi Rp8,2 triliun dari realisasi 2021 senilai Rp7,4 triliun.
Citraland CBD sendiri memiliki luas 33 hektare, dan hingga kini pengembangannya baru 4 ha. Diperkirakan seluruhnya dapat terbangun dalam 10 - 15 tahun.
PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) baru saja mengakuisisi 15 persen saham PT Metropolitan Land Tbk. (MTLA) alias Metland. Lalu strategi apa yang akan dilakukan oleh Metland…