PT Jaya Real Property Tbk. (JRPT) menyiapkan anggaran Rp100 miliar untuk pembelian kembali sebanyak-banyaknya 208.300.000 lembar saham setara 1,576 persen dari total jumlah…
Raksasa properti seperti CTRA, MTLA dan LPKR memasang strategi agar bisa membukukan marketing sales sesuai target atau melebihi capaian tahun-tahun sebelumnya, meskipun dihadapkan…
CTRA menilai kondisi oversupply dan penyerapan yang sedikit membuat pelemahan penjualan apartemen masih berlanjut. Karena itu, perusahaan masih mengandalkan pendapatan terbesar…
Masjid ini menjadi tambahan fasilitas yang baik bagi warga perumahan Cibubur. Pembangunan masjid ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen dari Ciputra Group selaku pengembang…
Emiten properti PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) mencatatkan lonjakan peningkatan laba bersih hingga 72,9 persen menjadi Rp420,7 miliar di kuartal I/2022. Analis melihat…
Jumlah dividen PT Metrodata Electronics Tbk. (MTDL) setara dengan 25,3 persen dari laba bersih 2021 sebesar Rp508,9 miliar, naik 41,9 persen dari tahun lalu.
Direktur PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) Harun Hajadi menyatakan kenaikan harga bahan bangunan mengakibatkan biaya pembangunan properti, termasuk rumah komersial naik.
Sejumlah emiten yang sudah melaporkan kinerja marketing sales per Maret 2022 di antaranya ialah PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE), PT Ciputra Development Tbk. (CTRA), PT…
Mayoritas saham properti belum diapresiasi banyak oleh pelaku pasar. Dari sejumlah saham properti ternama di lantai bursa, hanya Ciputra (CTRA), Pakuwon (PWON), dan Alam…
Berbekal moncernya kinerja pada 2021, PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) percaya diri produk properti residensial akan laris manis dan mendorong pertumbuhan positif pada…
Emiten properti grup Ciputra, PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) mencetak pertumbuhan pendapatan serta laba bersih sepanjang 2021. Keduanya tumbuh double digit.
Geliat industri properti membawa optimisme bagi PT Ciputra Development Tbk. dengan menargetkan marketing sales dapat tumbuh hingga 10 persen tahun ini.
Bisnis, JAKARTA — Setelah mengalami lonjakan prapenjualan pada 2021, PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) menargetkan marketing sales pada tahun ini dapat tumbuh sekitar 10,8%…