Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Viral di Twitter Hari Ini, Pria Berseragam Tentara Tendang Pengendara Motor di Jalan

Viral di media sosial video seorang pria berseragam tentara tendang pengendara motor di jalan.
Rendi Mahendra
Rendi Mahendra - Bisnis.com 25 April 2023  |  09:00 WIB
Diduga oknum tentara tendang motor di jalan. - Twitter
Diduga oknum tentara tendang motor di jalan. - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Video pria berseragam tentara tendang pengendara motor di jalan viral di Twitter hari ini, Selasa (25/4/2023).

Seperti dilihat Bisnis pada Selasa (25/4/2023), tagar Tentara dan Plat AA viral di Twitter dibagikan lebih dari 8 ribu pengguna Twitter.

Sementara video viral itu juga diunggah akun Instagram @iknanthe pada Senin (24/4/2023), tampak oknum prajurit TNI mengendarai motor Yamaha X bernomor polisi AA 6536 JZ menendang motor yang dikendarai wanita yang mmebonceng seorang anak.

Sementara narasi yang diunggah @iknanthe menjelaskan bahwa motor yang ditendang oleh oknum tentara tersebut dikendarai ibu-ibu yang membonceng anak kecil.

Alasan oknum tentara itu menendang motor tersebut lantaran motor yang dikendarai ibu-ibu itu berada di depannya, namun secara tiba-tiba mengerem  mendadak.

Alhasil, oknum tentara yang juga mengendarai sepeda motor  itu menabrak motor yang dikendarai ibu-ibu tersebut, dan lantas menendangnya.

Itu yang bawa motor ibu-ibu, dan boncengan anak kecil. Dia juga ngerem mendadak. Ibu kaget kan di depan ngerem mendadak, nah ditabraklah akhirnya sama Om Jagoan ini. Habis itu ditendang," caption video yang diunggah akun @iknanthe.

Adapun Kapuspen TNK Laksda TNI Julius Widjojono mengetakan bahwa pihaknya sedang menelusuri peristiwa yang diduga melibatkan oknum prajurit TNI tersebut.

Lebih lanjut, diduga berdasarkan nomor polisi motor yang dikendarai oknum TNI itu berasal dari alamat Wonosobo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tni
Editor : Rendi Mahendra

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top