Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Ini 8 Arti Mimpi Naik Pesawat, Bisa Jadi Tanda Baik?

Mimpi naik pesawat ternyata mempunyai banyak makna. Apa sajakah arti mimpi tersebut? Berikut penjelasan selengkapnya.
Nuraini
Nuraini - Bisnis.com 15 September 2022  |  08:00 WIB
8 Arti Mimpi Naik Pesawat, Apa Saja_ (pexels)
8 Arti Mimpi Naik Pesawat, Apa Saja_ (pexels)

Bisnis.com, JAKARTA - Pesawat merupakan moda transportasi publik yang mempercepat perjalanan antar daerah hingga antar negara. Namun, apa jadinya jika naik pesawat hanya di dalam mimpi. Apa arti mimpi naik pesawat tersebut? Ini penjelasannya. 

Apa Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang?

Mimpi naik pesawat merupakan salah satu mimpi yang punya banyak arti. Biasanya mimpi naik pesawat ini menjadi mimpi yang menggambarkan masa depan dari sang pemimpi tersebut. 

Meskipun memang tidak sepenuhnya arti dari mimpi-mimpi ini benar, tetapi biasanya bermimpi naik pesawat maka akan ada sesuatu yang terjadi kedepannya. Mimpi tersebut bisa jadi penggambaran perasaan si pemimpi. 

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan ari mimpi naik pesawat, berikut penjelasan lengkapnya. 

  • Mendapatkan Banyak Rezeki

Arti dari mimpi naik pesawat yang pertama yaitu mendapatkan banyak rezeki. Bagi seseorang yang memimpikan naik pesawat, maka bisa ditafsirkan sebagai sebuah tanda bahwa Anda akan mendapatkan rezeki. 

Rezeki ini bisa didapatkan dari jerih payah yang Anda lakukan selama ini serta kondisi finansial yang juga akan stabil. 

  • Mencapai Impian

Mimpi naik pesawat juga memiliki arti bahwa Anda akan mencapai suatu impian. Bermimpi pergi dengan menggunakan pesawat ini bisa diartikan bahwa seseorang tidak menyerah dalam menggapai sebuah mimpinya.

  • Naik Jabatan

Jika Anda mimpi naik pesawat maka bisa jadi pertanda bahwa Anda akan naik jabatan atau mendapat jabatan. Mimpi ini bisa menandakan bahwa Anda akan memiliki sebuah karir yang bagus kedepannya.

Anda akan mendapatkan sebuah catatan yang tinggi ataupun mendapatkan kenaikan jabatan. Jika Anda sebelumnya belum memiliki jabatan maka Anda akan mendapatkan sebuah jabatan. Namun, mimpi tersebut tak akan menjadi kenyataan jika Anda tidak berusaha keras.

  • Mimpi Kecelakaan Pesawat

Jika Anda bermimpi kecelakaan dalam pesawat hal ini berarti Anda akan mengalami suatu hal yang kurang baik. Mimpi tersebut juga bisa berarti bahwa Anda akan kehilangan sebuah semangat dan dalam menjalani aktivitas sehari-hari juga kehilangan kendali.

  • Mimpi Naik Pesawat Ke Bulan

Mimpi naik pesawat dan terbang hingga ke bulan memiliki arti Anda akan segera bertemu jodoh. Mimpi terbang hingga ke bulan ini bisa menandakan sebuah kebahagiaan di dalam rumah tangga bagi Anda yang sudah berkeluarga.

  • Mimpi Jatuh Naik Pesawat

Pada saat Anda bermimpi naik pesawat, kemudian jatuh maka hal ini menjadi salah satu pertanda yang kurang baik. Mimpi ini bisa saja menandakan bahwa Anda akan mengalami sebuah penurunan dalam kehidupan seperti kondisi finansial, pekerjaan, atau keberhasilan yang tidak akan bertahan dalam waktu lama.

  • Mimpi Menerbangkan Pesawat

Jika Anda memiliki mimpi menerbangkan pesawat, maka ini merupakan salah satu tanda bahwa Anda akan mendapatkan upah cukup besar. Seseorang yang menerbangkan pesawat ini merupakan seseorang yang berhasil dalam menggapai impiannya dan kemudian akhirnya dihargai oleh orang lain.

  • Mimpi Naik Pesawat Tempur

Tak Semua orang dapat merasakan mimpi menaiki pesawat tempur. Hal ini dapat menjadi sebuah tanda bahwa Anda harus menjaga hubungan yang baik dalam suatu lingkungan sosial. Bermimpi naik pesawat tempur ini jadi salah satu pertanda yang kurang baik karena bisa saja akan ada konflik dalam suatu hubungan.

Itulah beberapa informasi terkait dengan arti mimpi naik pesawat yang perlu Anda ketahui. Memang tidak sepenuhnya arti dari mimpi tersebut benar, maka dari itu Anda boleh mempercayai atau tidak mempercayai mimpi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makna mimpi Mimpi pesawat
Editor : Mia Chitra Dinisari

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top