Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Ucapan Selamat Wisuda yang Berkesan

Kamu bisa menyampaikan ucapan selamat wisuda ini ke orang terdekat kamu, seperti keluarga, sahabat dan teman.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 25 Juli 2022  |  16:45 WIB
Simak ucapan selamat wisuda yang berkesan - JIBI/Felix Jody Kinarwan
Simak ucapan selamat wisuda yang berkesan - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Wisuda merupakan salah satu momen spesial yang paling ditunggu-tunggu. Perasaan Bahagia tidak hanya dirasakan oleh wisudawan dan wisudawati, namun juga dirasakan keluarga dan orang-orang terdekat. Tidak heran, jika orang-orang terdekat selalu ikut datang untuk merayakan hari bahagia ini.

Ucapan selamat wisuda berisi ungkapan berkesan yang bisa kamu sampaikan kepada orang terdekat dan tersayang yang baru saja lulus. Saat menempuh Pendidikan di perguruan tinggi, wisudah memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Perasaan senang dan bangga tentu dirasakan seseorang saat wisuda. Terlebih lagi jika wisuda dengan cepat dan mendapat predikat terbaik atau cumlaude.

Berikut beberapa contoh ucapan selamat wisuda yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Selamat atas kelulusanmu dan semoga kamu beruntung untuk awal yang baru dalam hidup. Semoga kamu mencapai semua tujuanmu.

2. Happy Graduation atas apa yang kamu raih saat ini, aku sungguh merasa Bahagia. Terucap doa tulus, semoga ilmumu bermanfaat dan berkah dunia akhirat. Semoga selulusnya kamu dari sini, tidak membuat Langkah berhenti mengejar cita-cita yang hakiki.

3. Langkah yang kamu pijakkan akan menentukan jalan hidupmu kelak. Demi mendapatkan kesuksesan di masa mendatang, menetapkan kakimu dalam melangkah dan selamat wisuda untukmu, sahabat terbaikku.

4. Aku selalu percaya kamu pasti akan berhasil, meski pernah sempat jatuh bangun. Semoga kamu bangga terhadap apa yang sudah kamu capai, seperti aku juga bangga padamu. Selamat wisuda, sayang!

5. Perjuangan selama 4 tahun ini terbayar sudah saat kuncir yoga yang kamu kenakan sudah pindah. Bahagia dan bangga tidak bisa kami sembunyikan saat itu. Semoga engkau sukses dan teruskan perjuanganmu ke tahap berikutnya.

6. Tidak banyak yang bisa aku berikan hari ini. Namun doaku selalu kupanjatkan untukmu. Semoga wisuda ini menjadi awal kebahagiaanmu dan kamu juga bisa segera mencapai kesuksesan. Aku selalu bangga padamu.

7. Kesuksesanmu sekarang merupakan buah dari kerja keras dan ketekunanmu. Semoga sukses selalu. Selamat wisuda dan kamu tahu akan selalu berada di sisimu memberi dukungan.

8. Aku selalu percaya kamu pasti akan berhasil, meskipun pernah jatuh bangun. Semoga kamu bangga terhadap apa yang sudah kamu capai, seperti aku juga bangga padamu. Selamat wisuda!

9. Selamat kamu berhasil! Saatnya merayakan semua kerja keras dengan cara yang menggembirakan. Jalan menuju kelulusan itu tidak mudah, harus melalui pendakian panjang dan curam. Jadi, luangkan waktu sejenak untuk berbangga atas pencapaianmu.

10. Hari ini kamu menjadi yang terbaik untuk lulus tepat waktu dengan hasil memuaskan. Terima kasih, kamu telah menjadi kebanggan kami semua yang berada paling dekat denganmu.

Itulah beberapa ucapan selamat wisuda yang bisa kamu sampaikan ke orang terdekat kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ucapan Selamat Wisuda wisuda kata-kata Ucapan
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

back to top To top