Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

10 Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tersayang

Ingin hari spesial teman kamu lebih bermakna? kamu bisa kasih ucapan selamat ulang tahun yang sudah kita rekomendasikan.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 20 Juli 2022  |  15:51 WIB
10 ucapan ulang tahun untuk orang tersayang - 101happybirthday.com
10 ucapan ulang tahun untuk orang tersayang - 101happybirthday.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sesuatu yang sederhana seperti ucapan ulang tahun dapat membantu membangun suatu hubungan baik secara profesional atau pribadi. Ucapan ulang tahun membuat merasa orang lebih diperhatikan. Ulang tahun merupakan hari istimewa bagi orang-orang di segala usia. Sebuah ucapan ulang tahun tidak hanya berisi salam saja, tetapi juga berisi harapan yang tulus, doa dan kata-kata penuh berkat. 

Pada hari ulang tahun, banyak orang yang ingin merayakan Bersama orang terkasih. Namun, banyak yang hanya menandainya dengan doa Bersama. Saat anda sedang berulang tahun, pasti akan ada banyak orang yang memberikan ucapan selamat di hari spesial yang sedang kamu jalani. 

Sesekali buat orang tersebut terkesan dengan ucapan selamat ulang tahun untuk teman anda yang lebih bermakna. Anda bisa merangkai ucapan selamat ulang tahun untuk teman anda yang berkesan dan membuatnya terharu. 

Tidak harus panjang tapi bisa memberikan ucapan ulang tahun untuk teman anda yang mungkin dapat membuatnya merasa senang dan dihargai. Ucapan selamat ulang tahun untuk teman anda yang berkesan juga akan meningkatkan kualitas hubungan kalian. 

Berikut 10 ucapan ulang tahun yang sudah dilansir dari beberapa sumber:

1. Bertemu denganmu menjadi salah satu hal yang aku syukuri dalam hidup. Selamat ulang tahun teman terbaikku. 

2. Hari yang paling indah adalah hari ulang tahunmu, tidak terkecuali di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun! 

3. Usia hanyalah angka, yang terpenting dalam kedewasaan dan juga kebijaksanaan di pertambahan usia. Selamat ulang tahun! Hadiah terbaik yang dapat kuberikan adalah doaku yang menyertaimu dalam perjalanan hidupmu. 

4. Selamat ulang tahun. Usia baru untuk perjalanan baru. Selamat membuka lembaran baru di pertambahan usiamu. Semoga sehat dan Bahagia selalu. 

5. Selamat ulang tahun untuk sahabatku terkasih dan tersayang. Semoga kamu memiliki hari yang indah dan semoga tahun yang akan datang dipenuhi dengan berkat dan kegembiraan. 

6. Setiap kali aku berpikir tentang apa yang bisa menjadi arti tepat dari seorang teman, maka aku akan selalu ingat semua momen spesial yang kuhabiskan bersamamu. Kemudian aku mengerti bahwa itu adalah sumber kebahagiaan yang nyata dan satu-satunya tanpa hubungan darah. Terimakasih telah menjadi salah satu alasan kebahagiaanku. Selamat ulang tahun sobat. 

7. Pada hari penuh tawa dan kegembiraan ini, aku berharap semua impianmu menjadi kenyataan. Tetap tersenyum terus sebarkan kegembiraan kemana pun kamu pergi. Have an awesome birthday!

8. Aku harap kamu benar-benar bersinar di hari ulang tahunmu. Kamu menjadi lebih kuat dan bijaksana dari tahun ke tahun. Semoga kita selalu bisa merayakannya Bersama-sama. Selamat ulang tahun sahabat tercinta. 

9. Happy Birthday untuk sahabatku. Semoga di tahun ini kamu mendapatkan semua kebahagiaan yang kamu impikan. Aku harap ulang tahunmu adalah hari terbaik untukmu dan hari-hari setelahnya pun menjadi hari terbaik. 

10. Selamat ulang tahun. Semoga kamu diberi hadiah terindah dari tuhan berupa kebijaksanaan, Kesehatan dan kebahagiaan. 
Itulah beberapa rekomendasi ucapan ulang tahun yang bisa anda ucapkan ke orang tersayang untuk mempererat hubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ucapan Ulang Tahun ulang tahun
Editor : Novita Sari Simamora

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top