Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gofar Hilman Pastikan Batal Jadi Penyiar Pagi Prambors, Ini Sebabnya

Gofar Hilman memutuskan untuk batal berkolaborasi menjadi penyiar Radio Prambors setelah muncul petisi menolak dirinya menjadi penyiar di radio itu.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 27 Mei 2022  |  20:45 WIB
Penyiar radio Gofar Hilman - change.org
Penyiar radio Gofar Hilman - change.org

Bisnis.com, JAKARTA - Gofar Hilman memutuskan untuk batal berkolaborasi menjadi penyiar Radio Prambors. Hal tersebut disampaikan Gofar lewat akun Twitternya @pergijauh. Hal ini menyusul petisi penolakan dirinya menjadi penyiar gara-gara kasus pelecehan seksual.

Gofar sebelumnya akan bekerjasama dengan Prambors dan menjadi penyiar di radio tersebut. Namun, banyak penolakan atas rencana kerja sama antara Gofar dan Prambors.

"Prambors adalah temen gue yang bersedia kasih kesempatan kedua, dan ini bikin gue sayang ama @Prambors. Karena itu gue memutuskan untuk mundur dan gak jadi berkolaborasi dengan Prambors," tulis Gofar di akun Twitternya, Jumat (27/5/2022).

Dia mengatakan batalnya kolaborasi dengan Prambors sebagai bentuk rasa sayangnya terhadap Prambors.

"Sebagai bentuk rasa sayang gue. Yang jelas kita #teteptemenan," kata Gofar.

Hal senada disampaikan akun resmi Prambors. 

"Biarpun Kolaborasi Engga Jadi Berjalan, Kita Tetep Temenan!," tulis Prambors.

Prambors dalam laman resminya mengaku menghargai keputusan Gofar yang batal berkolaborasi.

"Prambors menghargai segala keputusan Gofar Hilman dan #teteptemenan meski saat ini kita belum bisa kolaborasi bareng. Kita tunggu kembalinya Gofar dengan karya-karya kreatif dalam situasi yang lebih baik," dikutip dari laman pramborsfm.com.

Diketahui, Gofar Hilman sempat akan bergabung dengan Prambors untuk mengisi siaran pagi. Namun, rencana tersebut menuai penolakan.

Bahkan, muncul petisi daring di laman change.org yang menolak Gofar untuk siaran di Prambors. Petisi yang dibuat oleh akun Aku Perempuan tersebut sudah ditandatangani oleh 8.476 orang.

Berikut isi petisinya:

HAH? BENERAN?!

Prambors, radio siaran sosial niaga, top of mind anak muda bahkan yang tidak lagi muda, memilih Gofar sebagai penyiar prime time pagi?!

Saya sendiri pendengar Prambors sejak jaman Dagienkz - Desta, Vena - Daniel, Desta - Gina, Danang - Darto, Arlingga Panega, dan lainnya.

Saya kaget bahwa mulai Senin, 23 Mei 2022, di jam dimana orang berangkat kerja atau kuliah, berkendara sendiri menuju sekolah atau diantar orangtua, Prambors dengan sadar (?) akan menunjuk seseorang yang bangga meniduri ratusan perempuan bahkan membuat 25 folder sex tape, mengudara di frekuensinya.

Seperti diketahui, Gofar Hilman terseret kasus pelecehan seksual pada tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

radio petisi Pelecehan Seksual
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top